Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Barcelona Kalah Lagi Tagar KoemanOut Trending, Fans: Tanpa Messi Barca Hanya Klub Biasa

30 September 2021   10:06 Diperbarui: 30 September 2021   10:18 600 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Ronal Koeman (dok. kompas.com)

Pertandingan putaran kedua liga champions telah selesai, dimana Benfica berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor telak 3-0 tanpa balas di dikandang sendiri.

Kemenangan indah ini juga menghapus catatan buruk Benfica yang selama 60 tahun berturut-turut tidak bisa mengalahkan tim dari Spanyol.

Sedangkan untuk Barcelona ini adalah catatan buruk dengan kekalahan kedua kalinya di babak penyisihan grup setelah dipermalukan tim asal Jerman Bayern Munich dengan skor sama dengan Benfica yaitu 3-0 tanpa balas.

Dan ini merupakan catatan buruk bagi tim asuhan Ronald Koeman dan mungkin akan menjadi sejarah kelam baru dimana Barca sudah kebobolan enam gol di dua pertandingan.

Sebenarnya musim 2006-2007, Barcelona pernah tersingkir di putaran perdelapan  untuk pertama kalinya dan musim ini apakah akan menjadi catatan baru jika Barcelona harus angkat koper di babak penyisihan grup.

Barcelona masih memiliki empat pertandingan lagi di babak penyisihan diantaranya akan bertemu kembali dengan Bayern Munich dan Benfica.

Ronald Koeman sepertinya sudah saatnya digantikan klub Barca dimana pelatihan ini tidak cocok berada di kursi kepelatihan. Ia sepertinya tidak cocok dengan para pemain entah apa alasannya, namun setiap kelelahan Barcelona Koeman selalu menyudutkan para pemain.

Jika manajemen Klub tidak segera mengambil tindakan kemungkinan Barca harus lebih dulu pulang dari liga champions musim ini.

Tanpa Messi Barcelona hanya klub biasa-biasa saja, dimana ciri khas gaya permainan Barca pun kini hilang sejak ditangani oleh pelatih Ronald Koeman.

Tidak hanya di liga champions, Barca juga sedang mengalami keterpurukan di liga Spanyol, dimana saat ini mereka berada di posisi keenam klasemen sementara terpaut lima poin dari Real Madrid sang pemuncak klasemen sementara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan