Mohon tunggu...
Lambas
Lambas Mohon Tunggu... Pewarta warga

Kebenaran tak akan pernah mati

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Infrastruktur Rusak Parah, Masyarakat Tajurhalang Mengeluh ke Bupati

4 Desember 2019   23:33 Diperbarui: 4 Desember 2019   23:30 0 1 0 Mohon Tunggu...
Infrastruktur Rusak Parah, Masyarakat Tajurhalang Mengeluh ke Bupati
foto pribadi


 Kegiatan Rebo Keliling  (BOLING) yang merupakan  salah satu andalan Program Pemerintahan Bupati Bogor Ibu Ade Yasin dan Wakil Bupati Bapak Iwan setiawan, kali ini dilaksanakan  di Halaman  Kecamatan  Tajurhalang Halang pada Rabu, 14 Desember 2019.

Seperti diketahui Boling tersebut bertujuan untuk menyerap Aspirasi Masyarakat Bogor tentang keadaan situasi dan kondisi juga lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakatnya.

  Hadir dalam acara Boling tersebut yaitu Bupati Bogor Ibu Ade yasin didampingi oleh  Asisten Pemerintahan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum  dan Perumahan Rakyat  (PUPR), Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Ketua Badan Zakat Nasional (Baznas), Kapolres, Danramil dan kapolsek serta para ulama dan tokoh masyarakat juga para kepala desa dan masyarakat Tajurhalang.

foto pribadi
foto pribadi
  Kegiatan Boling kali ini masyarakat Tajurhalang menyoroti dua hal yaitu Pelayanan Kesehatan di Puskesmas dan Infrastruktur      yang sudah seharusnya di laksanakan perawatanya, dan peninggian jalan tersebut baik itu betonisasi maupun pengaspalan.

   Dengan sigap Ibu Bupati Ade Yasin  langsung meminta penjelasan kepada kadis pupr untuk menjelaskan apa saja pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini di Kecamatan Tajurhalang.

 Kadis pupr Bapak Soebiantoro pun dengan cepat dan tanggap menjelaskan bahwa di wilayah Kecamatan Tajurhalang pada tahun 2020 ada 12 titik pengerjaan  yang akan dilaksanakan.

foto pribadi
foto pribadi
   "Kalau memang masih ada yang belum tercover untuk tahun ini insyaallah tahun 2021 akan kita anggarkan dan dapat terealisasi," Kata Bapak Soebiantoro selaku kadis pupr.

   Dalam hal Kesehatan Kepala Puskesmas Tajurhalang  Bapak Frans  hanya menjelaskan bahwa puskesmas Tajurhalang siap melayani 24 jam, dan  berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Tajurhalang khususnya dan masyarakat Bogor pada umumnya.

   "Selaku Bupati Bogor saya akan senang dan bangga jika suara dari masyarakat dapat tersuarakan dengan baik," lanjut Bupati Bogor.

foto pribadi
foto pribadi
Sebagai Camat Tajurhalang Bapak Fikri, berharap  kegiatan Boling  masyarakat Tajurhalang kali ini dapat memberikan aspirasi maupun persoalan yang ada di lingkungan masing-masing.

Seperti pengakuannya, bahwa dia  sudah menyampaikan potensi yang ada diwilayah Tajurhalang yang juga salah satu potensi Situ Tonjong untuk dapat di kelola sebagai destinasi wisata,  demi mencapai peningkatan ekonomi masyarakat yang sesuai dengan program pemerintah Daerah yaitu the city of sport and  tourism.

Salam Lbss.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x