Mohon tunggu...
Inovasi

Audiensi Profesional dan Institusi (Health Communication)

24 November 2017   13:43 Diperbarui: 24 November 2017   14:33 557
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

AUDIENSI PROFESIONAL DAN INSTITUSI

Seperti disebutkan di atas, pengguna akhir barang dan layanan kesehatan mewakili hanya satu jenis penonton yang ditemukan di bidang kesehatan. Sebagian besar konsumsi barang dan jasa dilakukan oleh profesional kesehatan dan lembaga kesehatan yang bisa dilihat oleh banyak orang sebagai pelanggan. Meskipun dokter dianggap sebagai penyedia layanan dan bukan Konsumen mereka, praktik dokter dapat dipandang sebagai pelanggan oleh banyak pihak lainnya Rumah sakit meminta dokter untuk bergabung dengan staf medis mereka (dan layanan mereka begitu mereka bergabung). Jaringan penyedia dan rencana kesehatan meminta partisipasi dokter dan dokter lainnya.

Rumah jompo, agen kesehatan rumah, dan hospices mungkin bergantung pada mereka untuk arahan mereka. Banyak dokter bergantung pada arahan dari dokter lain dan mereka dokter merujuk mewakili pelanggan. Dokter juga melayani sebagai pelanggan untuk berbagai organisasi yang menyediakan layanan pendukung Ini termasuk layanan penagihan dan penagihan, perusahaan peninjau pemanfaatan, distributor pasokan medis, biomedis perusahaan peralatan, dan perusahaan manajemen biohazard. Dokter juga pelanggan untuk vendor teknologi informasi yang menjual dan / atau sistem manajemen praktik pelayanan, sistem pencitraan, dan / atau elektronik catatan pasien.

Dokter secara tradisional menjadi target utama audiens perusahaan farmasi Sejauh mana perusahaan farmasi akan pergi untuk mendapatkan loyalitas dokter terhadap lini obat mereka yang legendaris. Di Faktanya, upaya penjualan dan promosi perusahaan farmasi mengarah Dokter menjadi begitu kuat sehingga Kongres akhirnya harus melewati peraturan membatasi upaya oleh perusahaan farmasi untuk mempengaruhi meresepkan praktik dokter. Dokter lain adalah pelanggan untuk banyak barang dan jasa yang sama sebagai dokter.

Dokter gigi, dokter mata, podiatrists, chiropractors, mental konselor kesehatan dan praktisi independen lainnya memiliki banyak Kebutuhan yang sama seperti dokter dan dibudidayakan oleh entitas pemasaran serupa. Penyedia ini membutuhkan persediaan, peralatan, penagihan dan koleksi, informasi teknologi dan layanan lainnya seperti dokter. Karena ini Praktisi biasanya tidak dapat meresepkan obat terlarang, bisnis mereka tidak diminta oleh perusahaan farmasi.

Rumah sakit dan pengaturan kelembagaan kesehatan lainnya memiliki jangkauan yang luas persyaratan terkait kesehatan serta kebutuhan normal apapun organisasi besar harus alamat Seperti dokter, mereka membutuhkan medis persediaan dan peralatan biomedis. Lebih dari sekadar dokter, mereka membutuhkan peralatan medis tahan lama seperti kursi roda dan rumah sakit tempat tidur. Mereka adalah pelanggan untuk berbagai layanan dukungan, dari penagihan dan koleksi ke rekrutmen dokter untuk pemasaran. Berdasarkan kebajikan menyediakan layanan makanan, toko suvenir, dan layanan parkir, rumah sakit adalah pelanggan untuk berbagai macam barang dan layanan non-kesehatan. Rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya adalah konsumen berat teknologi informasi dan merupakan pelanggan utama bagi vendor IT dan konsultan.

Pengusaha utama mewakili target audiens untuk rencana kesehatan, dikelola rencana perawatan, penyedia dan jaringan penyedia. Sebagian besar rencana kesehatan rencana kesehatan berbasis pengusaha, dan bersaing berusaha untuk kontrak dengan pengusaha untuk pengelolaan kesehatan karyawan mereka. Penyedia perorangan mungkin berusaha untuk kontrak dengan majikan yang diasuransikan sendiri atau sebaliknya terbuka untuk layanan yang dinegosiasikan. Pengusaha juga pelanggan beragam layanan langsung dari penyedia layanan. Ini mencakup berbagai macam pekerjaan layanan kesehatan, program bantuan karyawan, program pusat kebugaran, dan berbagai layanan lain yang mungkin dipasarkan oleh pasar secara langsung majikan.

AUDIENCES LAINNYA

Seperti organisasi di industri lain, organisasi kesehatan memiliki berbagai khalayak 'internal'. Kepala di antaranya adalah karyawan mereka. Apa saja Organisasi harus mempertimbangkan tenaga kerjanya sebagai pelanggan dan layanan kesehatan Organisasi, sayangnya, tidak berada di garis depan dalam hal ini. Penting untuk terus "memasarkan 'misi, tujuan dan sasaran dari organisasi ke pelanggan internal ini dan untuk secara teratur meminta masukan mereka Komunikasi internal yang buruk telah disalahkan untuk banyak kalangan aspek disfungsional perawatan kesehatan.

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun