Mohon tunggu...
Lina Amalia
Lina Amalia Mohon Tunggu... -

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu. \r\n\r\nI Love MAMAH dan MY OLANDII (:*

Selanjutnya

Tutup

Catatan

BBM (Bener Bener Morotin) -_-

22 Juni 2013   19:13 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:35 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Mulai dari Kamis, 20 Juni 2013. Tarif angkot sudah mulai naik. :(

Saya adalah seorang Mahasiswa yang masih mengandalkan uang jajan dari orang tua. Kenaikan BBM ini benar-benar berpengaruh bagi saya sebagai pengguna jasa angkutan umum. tidak mungkin saya harus ikut minta menaikan uang jajan saya terhadap orang tua saya.

Yang biasanya saya naik angkot dari Ps.Bintaro sampai cipulir atau jarak dekat Rp.2000 sekarang jarak dekat adalah Rp. 3000. Dan saya, pergi kuliah mulai dari Taman-Mangu sampai cipulir yang biasanya Rp.3000 sekarang harus Menjadi Rp.5000. Mau gak mau saya harus mentaati tarif tersebut. karna tarif sudah tertulis tepat didepan pintu angkot. berarti ini adalah sebuah kesepakatan bagi seluruh para supir angkot. (Tapi saya juga tidak menyalahkan supir angkot si..)  meskipun disana tertulis sementara. tetap saja saya tidak tahu sampai kapan tarif ini berlaku atau memang tarif itu nantinya akan tetap di berlakukan.

gak cuman angkot. semuanya juga serba naek harga..  jadi gak mungkin juga kalo minta di lebihin uang jajan!


Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun