Mohon tunggu...
kuyung
kuyung Mohon Tunggu... Atlet - Swasta

Lari, gym

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Mobil AWC Polres Lubuklinggau Siap Melakukan Pengamanan

1 Desember 2022   11:38 Diperbarui: 1 Desember 2022   12:00 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lubuklinggau - Samapta Polres Lubuklinggau Polda Sumatera Selatan, Gelar Latihan Pengoperasian AWC (Armored water cannon).

Rabu 30/11/2022 Satuan Samapta Polres Lubuklinggau melaksanakan giat Latihan Pengoperasian Mobil AWC Polri, kegiatan ini guna untuk melatih serta mengingat kembali bagaimana pengoperasian Mobil penguraian massa tesebut.

AKBP HARISSANDI selaku Kapolres Lubuklinggau melalui Kasat Samapta Polres Lubuklinggau AKP DEDI PURMA JAYA mengatakan bahwa " kegiatan tersebut untuk mengingat kembali cara pengoperasian mobil AWC sebagaimana yang kita ketahui bahwa sebentar lg memasukki tahun politik dan untuk mengantisipasi banyaknya unjuk rasa/demo yang sangat rawan terjadi chaos pada tahun politik "

" Namun kita sama-sama berdoa dan berharap agar di tahun poltik yang akan datang tsb berjalan dengan lancar dan aman serta tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan" tutupnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun