Mohon tunggu...
andi hanan
andi hanan Mohon Tunggu... -

iseng aja..

Selanjutnya

Tutup

Money

MMM Bukan Penipuan,Saya Buktinya

21 April 2014   06:28 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:24 1258
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

beberapa waktu terakhir sempat dibahas oleh saudara alan budiman bahwa MMM adalah bisnis yang menipu

sangat disayangkan orang yang menulis artikel ini ternyata belum pernah tau seperti apa cara kerjanya dan apa isinya tau2 menyimpulkan bahwa MMM itu bisnis dan menipu, saya rasa dari kacamata ilmiah pendapat bung alan ini tidak dapat dipakai sebagai  acuan karena tidak mempunyai data  kualititatif pengujian terhadap responden / pemilik akun MMM..sehingga bung alan melihat dari sisi yang salah dan sangat disayangkan..kalau saya jadi anda saya akan buktikan sendiri..lagian susah amat sih kan  minimal 100rb max 10jt angka yg kecil saya rasa buat bungalan budimanpasti anda punya lah uang sertus ribu-10juta kalau tidak mana mungkin anda bisa surfing ria didunia maya yang tidak gratis ini...mestinya anda jadi member dulu baru buat testimoni dan tulisan yang benar dan besar bahwa MMM Menipu tetapi ketika dia tidak menipu, anda juga harus fair tulis MMM tidak Menipu..kasihan kompasiana.com menjadi ajang penyebarluasan berita yang tidak benar dan bisa menjadi preseden terhadap orang lain yang akan membaca di kompasiana nantinya.

Oh iya...saya adalah member MMM hanya orang bodoh yang ikutan saudara saya yang mungkin bodoh juga...tetapi saya tidak bodoh untuk melihat rekening saya bertambah.

dan saya rasa saya tidak akan mengajak anda untuk ikut MMM tetapi mencoba mengcounter apa yang di opinikan saudara alan budiman.masalah anda mau ikut atau tidak masing2 aja lah kan katanya orang indonesia pinter2.

MMM bukan bisnis bung alan budiman mohon dicatat !!!(karena tidak menghimpun dana dari masyarakat, sehingga gak usah berurusan sama yg namanya  OJK yg bisanya cuma ngasih ijin yg ngasih duit ke dia doank)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun