Mohon tunggu...
andi hanan
andi hanan Mohon Tunggu... -

iseng aja..

Selanjutnya

Tutup

Catatan

30% MMM Darimana? Anak SMU Juga Bisa Kok Hitungannya!!!

9 Agustus 2014   07:57 Diperbarui: 18 Juni 2015   04:00 412
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

hari ini saya iseng-iseng buka kompasiana dan ada artikel dari saudara fandi sido http://ekonomi.kompasiana.com/moneter/2014/08/08/mengungkap-jatidiri-dan-skema-mmm-672109.html

mula dari atas sampai tengah artikel yang ditulis  saudara fandi sido walaupun sedikit kutipan dari blog2 orang lain masih masuk akal dan sedikit  ditambah2kan hal-hal yang belum tentu benar tapi sudah dipostingkan...tetapi menjelang akhir kok mulai terasa ngawurnya karena kalau diliat saudara fandi sido ini  fiksioner terbaik 2013 lho, tetapi kok ya menulis tanpa rumus dan kemampuan pemrograman IT yang benar dan akibatnya adalah pembaca akan tergiring menjadi percaya bahwa mmm 2-3 tahun lagi akan tutup..wooow ini hal yang sangat saya sayangkan buat seorang fiksioner terbaik 2013, sehingga saya counter dengan pendapat saya di kolom koment yang mungkin akan dihapus oleh dia sehingga saya posting disini saja...ini komentar saya di tulisan dia yang tidak semuanya benar " karena ini dunia maya berbeda pendapat boleh donk…saya bantu kasih gambaran 30% mmm dari mana nih rumus matematik nye simple kok pelajaran jaman saya SMU dulu agak sedikit beda sengan rumus versi anda (x*1)+(x*14)-(x*1*10% > (x*1)+(x*1*14%)…….sebelah kiri PH sebelah kanan GH…tinggal ganti aja x nya jadi nominal ph misal 1jt,2 jt atau lainnya..tapi saya gak usah lah tulis disini ya rumus pemrograman statistic binery nya agak ribet soalnya…jadi kalau itung2an anda 2-3 tahun mmm bubar maka saya katakan anda salah…itung2an saya menggunakan rumus diatas dengan median/rata2 ph 5 juta maka dengan total member saat ini 1 juta maka menghasilkan hari sebanyak 5400 alias 15 tahun dan ph gh di mmm tetap lancar…kecuali di tahun kedua MMM menjelma menjadi bank di indonesia (saya sarankan namanya BSM-Bank Sergey Mavrodi)…moga2 ada bankir juga yg baca disini…heheheh..indahnya berbeda pendapat selama masuk akal silahkan dicounter bisa kok dijelaskan…heheheh..long life MMM "....sekali lagi tidak ada paksaan untuk menjadi member mmm, tetapi bukan berarti anda bisa seenaknya saja memfitnah tanpa fakta dan data akurat, maka dari itu sampai saat ini saya selalu tanyakan apakah member MMM ada yang tertipu oleh SISTEM MMM sekali lagi saya garis bawahi ya SISTEM MMM, Bukan oleh oknum yang menipu mengatasnamakan MMM...dan buat yang sudah menjadi member MMM tidak perlu dihujat orang2 yang tidak sependapat dengan kita, semoga para pembaca di kompasiana bisa lebih cerdas lagi mencerna tulisan-tulisan mana yang hanya penggiringan opini tapi isinya bohong...saya jarang menulis disini tapi bukan berarti harus diam saja kalau ilmu pengetahuan yang saya kuasai di injak2 tanpa ada fakta dan data..thanks kompasiana

ini lebih tepat untuk menjadi illustrasi mmm." satu hektar sawah selama padinya tetap rutin ditanam dan dijaga dari hama maka satu hektar sawah itu akan terus menghasilkan" LL MMM.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun