Mohon tunggu...
Maleaki Madi, ST
Maleaki Madi, ST Mohon Tunggu...

Berbagi itu indah karena, “satu bagi satu, hanya satu yang terbagikan. Satu bagi sepuluh, sepuluh yang terbagikan. Satu bagi banyak, banyak yang terbagikan”.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Hasil Keputusan Pleno KPUD Sumba Timur, Meninggalkan Banyak Pertanyaan

16 Desember 2015   16:45 Diperbarui: 16 Desember 2015   17:16 0 0 0 Mohon Tunggu...

Menang-Kalah dalam suatu ajang pertarungan adalah hal yang lumrah dan biasa. Kejujuran dan kebenaran adalah dasar sikap sporitifitas yang harus tetap dijunjung tinggi dalam setiap ajang pertarungan yang terhormat. Karena nilai diri kita sebagai manusia ada dalam kedua sikap dasar ini ketika kita menempuh kehidupan yang terhormat dan bernilai bagi kehidupan.

 Selamat kepada pasangan calon terpilih sesuai penetapan pleno KPUD Sumba Timur tanggal 16-12-2015, pasangan calon nomor urut 1. "Drs. Gidion Mbilijora, M.Si dan Umbu Lili Pekuwali, ST., MT" dengan hasil seperti yang tersaji di situs PILKADA 2015 (SITUNG).

Meskipun ajang PILKADA 2015 di Sumba Timur sudah berakhir, namun sangat disayangkan masih menyisakan banyak pertanyaan yang perlu diklarifikasi lebih lanjut mengingat hasil akhir yang diperoleh dalam penetapan pleno KPUD tersebut tidak berbeda dengan apa yang ditayangkan di situs PILKADA 2015 (SITUNG). Sementara dalam situs tersebut cukup banyak kejanggalan seperti yang telah dipaparkan dalam tulisan sebelumnya salah satunya tentang “Formulir C-1 Pilkada Sumba Timur tidak berlogo KPU”. Selengkapnya…

Bukti-bukti lainnya yang menjadi pertanyaan bagi penulis dalam situs tersebut adalah :

Lewa – Kel. Tanarara – TPS 2. Selengkapnya…

Lewa – Kel. Kambuhapang – TPS 1. Selengkapnya…

Lewa – Kel. Kondamara – TPS 3. Selengkapnya…

Lewa – Kel . Pawali – TPS 1. Selengkapnya…

Lewa Tidahu - Kel. Kangeli – TPS 1-3. Selengkapnya…

Lewa Tidahu - Kel. Lai Hau – TPS 1-2. Selengkapnya…

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x