Mohon tunggu...
Krisna Mustikarani
Krisna Mustikarani Mohon Tunggu... Senang menulis

happy to write

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

4 Rekomendasi Netflix Film Romantic-Comedy buat Weekend Kamu

28 November 2020   22:14 Diperbarui: 29 November 2020   12:24 2615 26 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 Rekomendasi Netflix Film Romantic-Comedy buat Weekend Kamu
Para pemain The Kissing Booth 2| Source: Netflix

Buat kamu yang butuh tontonan super menghibur untuk menemani weekend di rumah aja karena mager ke mana-mana, this is the answer! Efek samping dari menonton film ini kamu bisa senyum-senyum sendiri sampai ketawa dan bahkan bisa jadi baper sendiri, berharap semuanya jadi kenyataan padahal cuma film, gapapa!

Melarikan diri dari penatnya masalah perduniawian menuju film Netflix yang kocak dan romantis. Here's the list! 4 rekomendasi film yang bisa kamu tonton di Netflix dengan genre Romantic-Comedy.

1. The Kissing Booth 1 & The Kissing Booth 2 (2020)

Source: Netflix via IMDb.com
Source: Netflix via IMDb.com

IMDb Rating: 6.0 | Joey King, Jacob Elordi & Jesse Rowan-Goldberg

Walaupun score IMDbnya tidak terlalu bagus, tetapi film ini menghibur banget, banyak hal absurd, kocak, dan ada-ada aja yang terjadi. Film yang mengisahkan tentang persahabatan Elle Evans (Joey King) dengan Lee Flynn (Jesse Rowan-Goldberg) yang kompak, mereka selalu bersama dalam segala hal dan memiliki peraturan dalam persahabatan mereka. Suatu hari mereka memutuskan membuat Kissing Booth untuk menggalang dana amal.

Karena acara pada Kissing Booth tersebut, membuat Elle Evans memiliki hubungan lebih dengan kakak Lee Flynn, yaitu Noah Flynn (Jacob Elordi), seorang bad boy yang paling diidolakan di sekolah mereka. 

Masalah pun bermula ketika Lee marah setelah mengetahui hubungan Elle dengan Noah, karena hal tersebut adalah suatu larangan dalam persahabatan mereka. Elle pun harus membuat keputusan yang sulit, apakah memilih untuk bersama Noah kekasihnya atau Lee sahabat terbaiknya sejak lahir.

Kamu wajib banget nonton seri pertama dan keduanya, karena sama-sama seru! pada tahun 2021 nanti akan rilis seri ketiga dari film ini di Netflix. Kalau di seri pertama pelajaran yang bisa diambil adalah untuk jujur pada diri sendiri dan mengikuti kata hati. 

Pada seri kedua banyak mengajarkan tentang rasa percaya dan pengertian dalam sebuah hubungan. Ada salah satu dialog yang membuat saya tertegun ketika Elle merasa insecure dan ga percaya apakah dia bisa bertahan dalam hubungannya dengan Noah:

Kamu tidak dapat benar-benar berpegangan pada seseorang, karena semakin erat kamu berpegangan, semakin dia menjauh. Yang dapat kamu lakukan hanyalah mencintainya dan memastikan dia tahu bahwa kamu tidak akan pernah pergi.

2. The Perfect Date (2019)

Source: Netflix via IMDb.com
Source: Netflix via IMDb.com

IMDb Rating: 5.8| Noah Centineo & Laura Marano

Keinginan terbesar Brooks Rattigan (Noah Centineo) setelah lulus sekolah adalah melanjutkan pendidikan di Ivy League school, Yale University. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x