Regional

Ini Fakta Terkait Kematian Alexander, Mahasiswa Telkom yang Tewas Ditusuk

13 Maret 2018   16:28 Diperbarui: 16 Maret 2018   17:35 380 0 0
Ini Fakta Terkait Kematian Alexander, Mahasiswa Telkom yang Tewas Ditusuk
kriminologi.id

Kepolisian Sektor Bandung sampai saat ini terus mengusut kematian Alexander Sihombing, Mahasiswa Telkom yang ditemukan Tewas ditusuk pada Minggu Dinihari pada tanggal 11 Maret 2018. Mahasiswa Jurusan Elektro itu tewas karena bagian dadanya tertusuk pisau belati atas laporan yang dibuat oleh pihak kepolisian.

Tetapi, Tak ada satu saksipun yang melihat peristiwa tersebut. selain karena terjadi pada malam hari, lokasi dimana penemuan mayat mahasiswa Telkom tersebut tidak memiliki penerangan dan juga tidak adanya kamera CCTV di sekitar TKP tersebut.

Saat ini jasad Alexander Sihombing telah dikebumikan oleh pihak keluarganya di Tambun, Bekasi pada Senin 12 Maret 2018. Sementara itu polisi sampai saat ini terus melakukan pencarian terhadap saksi-saksi yang setidaknya dapat membantu pemecahan kasus penusukan ini.

Berdasarkan Rangkaian Peristiwa Tersebut, Berikut Fakta mengenai Kematian Mahasiswa Telkom ini :

1.  Tusukan Belati Menancap Dada sampai menebus paru-paru

Berdasarkan Hasil Olah TKP Kepolisian menyebutkan bahwa kematian Alexander karena Luka Tusukan menembus Paru Paru yang mengakibatkan korban kehabisan darah, hingga akhirnya tewas ditempat.

2. Pamit sebelum ditemukan terbunuh

Korban diketahui sebelum terbunuh sempat pamit terlebih dahulu hingga larut malam kepada pemilik warung.

3. Ponsel Hilang

Sebelum dibunuh, Alexander sempat melakukan COD dengan Buyer di Facebook untuk membeli HP, dan HP yang dibeli oleh korban sampai saat ini Hilang entah kemana.

Dan sampai saat ini polisi terus melakukan penyelidikan atas kematian Mahasiswa Telkom tersebut