Mohon tunggu...
Shafwan Syafiq
Shafwan Syafiq Mohon Tunggu... lainnya -

Pendekar tanpa tanding dari perguruan Bukit Lender

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Aku Gak Kenal Fatin

8 Juli 2013   16:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   10:50 976
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Siapa sih itu Fatin?
Herman saya, tiap hari buka komporsiana, selalu saja ada tuliaan tentang Fatin. Dari pagi baru buka mata, sampai tengah malam menuju alam tidurku. Sungguh aku tak habis pikir, kenapa dan ada apa dengan fatin yang katanya Juara XFI.
Oh iya, XFI itu apa sih? Acaranya hari apa, pukul berapa, di stasiun televisi apa? Maklum, gk tau tentang segala macam acara televisi dan seperangkatnya.
Kalau XFI saja sudah tak tau, siapa saja pesertanya, apalagi cuma seorang Fatin. Sungguh saya tidak tahu alias buta sekali tentang hal itu. Bukan karena di rumah tak ada tv, bukan karena tak ada internet, tapi lebih karena sudah bosan melihat hal yang seperti itu. Dan saat saya melihat pertarungan antara Hata Vs Lova, saya cuma tersenyum.
Udah lah, selamat bertarung lah kalian para Hata dan Lova.

SALAM HANGAT DARI Bawah Kompor.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun