Mohon tunggu...
Avatar Aang
Avatar Aang Mohon Tunggu... -

kita semua makhluk tuhan..jangan saling menumpahkan darah hanya gara gara beda pendapat.tidak penting apapun agama atau sukumu. kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang. orang tidak pernah tanya apa agamamu.

Selanjutnya

Tutup

Politik Artikel Utama

Fitnah Dajjal "JONRU" Membuat Kafe Gibran Terkenal & Laris Manis

12 Mei 2015   15:38 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:07 785
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1431416954881464515

[caption id="attachment_383244" align="aligncenter" width="603" caption="foto merdeka.com"][/caption]

Setelah Beberapa hari ini saya jarang nulis artikel karena memang tidak ada bahan untuk ditulis akhirnya hari ini saya kembali bisa menulis artikel di media kompasiana ini

Ceritanya Tadi saya iseng iseng buka portal berita merdeka.com, setelah saya buka ada sebuah artikel menarik sekali yang menginspirasi saya untuk menulis lagi di media kompasiana ini

judul berita di merdeka.com yang membuat saya tertarik membacanya yaitu soal berita putra Jokowi " Gibran" yang akhirnya angkat bicara terakit kontroversi lambang mata dajjal di kafe Markobar miliknya (baca: Ini penjelasan Gibran soal gambar mata satu di kafe miliknya )

Sebelum akhirnya saya tertarik untuk menulis artikel  lagi di kompasiana ini terkait penjelasan gibran tersebut, saya bingung untuk menentukan judul yang tepat untuk judul  artikel yang akan saya tulis di kompasiana ini

Setelah lama berpikir akhirnya saya pilih judul " Fitnah Dajjal "JONRU" Membuat Usaha Kafe Gibran Terkenal & Laris Manis" untuk judul tulisan saya saat ini di kompasiana

Maksud judul yang saya pilih ini bukan tanpa makna  , Namun  karena saya sesuaikan dengan karakter si Jonru, Karekter Dajjal & Jonru sama sama punya sifat yang sama yaitu " Tukang Fitnah"

Cuman bedanya Jika anda terkena Fitnah dajjal yang bermata satu anda akan merugi karena akan terbawa kejalan penuh kesesatan

Namun Jika anda terkena Fitnah Dajjal " Jonru" anda akan beruntung sekali sebab bagi siapa orang yang terkena fitnah dajjal " Jonru" ini dia akan menjadi terkenal sekali

Sebut sajalah Jokowi , akibat diserang Fitnah Dajjal " Jonru" secara terus menerus saat musim pilpres 2014 kemaren, akhirnya membuat jokowi terpilih sebagai presiden ke 7 republik Indonesia periode 2014 -2019

Fitnah Dajjal " Jonru" ini juga menimpa Ahok yang kini menjadi gubernur DKI Jakarta, terpilihnya ahok sebagai gubernur DKI jakarta ini juga tidak lepas dari Fitnah Dajjal" Jonru"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun