Mohon tunggu...
Kompasiana News
Kompasiana News Mohon Tunggu... Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Best KDrama" Tren di Twitter, Apakah Ini Jadi Favoritmu Juga?

17 Maret 2021   18:35 Diperbarui: 17 Maret 2021   18:55 266 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Best KDrama" Tren di Twitter, Apakah Ini Jadi Favoritmu Juga?
its okay to not be okay (2020) | kompas.com

Kata kunci "Best KDrama" sempat menjadi tren di Twitter cukup lama. Jika ditelusuri, awal tren tersebut dimulai dari cuitan akun @kdrama_menfess.

Cuitan tersebut mengajak pengikutnya untuk membagikan 4 kategori film KDrama, yakni First Kdrama, Last Kdrama, Best Kdrama, dan Worst Kdrama.

Tidak hanya menyebutkan film-film yang diminta oleh akun @kdrama_menfess tadi, ada juga yang beropini atas pengategorian itu seperti akun gie Firevincenzo (@JoongkiSoft).

Menurut akun tersebut, setiap orang pasti punya selera yang berbeda-beda dengan KDrama.

"Tapi kita g bisa nilai gitu aj sbg 'worst kdrama', banyak faktor bro. Mari apresiasi kru film, director, sutradara, cast, dll yang udah capek bikin drama. Klo mau bikin list 'Dislikes drama' , its okay. Maap," cuitnya.

Untuk itu, kami akan rekomendasikan 5 "Best Drama" yang mungkin bisa Kompasianer tonton.

1. Start-Up

Pemeran dan sutradara Drama Korea Start Up (kompas.com)
Pemeran dan sutradara Drama Korea Start Up (kompas.com)
Drama "Start Up" bagi sebagian orang bisa dibilang ibarat "Sambil menyelam minum air". Ya, selain menikmati jalan cerita dan visual karakternya yang rupawan, kita juga bisa sekaligus mendapatkan insight seputar bisnis. (Baca selengkapnya)

2. The Wailing

Sumber: www.selamatpagiterang.com
Sumber: www.selamatpagiterang.com
Film ini bercerita tentang sebuah desa terpencil di Korea bernama Gokseung di mana terjadi kasus pembantaian keluarga yang dilakukan oleh anggotanya sendiri.

Saat investigasi, polisi curiga kalau pembunuh menjadi gila karena mengonsumsi jamur yang ditemukan tumbuh di sekitar TKP. (Baca selengkapnya)

3. The Penthouse: A War In Life

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x