Mohon tunggu...
Kompasiana News
Kompasiana News Mohon Tunggu... Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Artikel Utama

Populer dalam Sepekan | Gaya Kepemimpinan Bu Risma hingga Perceraian "Couple Goals"

2 Juli 2019   07:33 Diperbarui: 2 Juli 2019   11:48 0 9 1 Mohon Tunggu...
Populer dalam Sepekan | Gaya Kepemimpinan Bu Risma hingga Perceraian "Couple Goals"
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (KOMPAS.com/GHINAN SALMAN)

Sejumlah menteri dan pejabat publik menjenguk Risma secara langsung ke RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur.

Sebagaimana diketahui, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mulai dirawat di RSUD Dr Soewandhie sejak Selasa (25/6/2019) pagi. Namun, pada keesokan harinya ternyata mesti dirujuk ke RSUD Dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik dari tim dokter dan peralatan yang lebih lengkap.

Setelah menjalani perawatan intensif selama dua hari tersebut, kondisi kesehatan Risma membaik meski masih belum diperbolehkan pulang.

Dari media sosial tidak sedikit yang mendoakan kesehatan Bu Risma agar lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas.

Seperti dikutip dari laman kompas.com. tim dokter memperkirakan setelah alat-alat medis yang menempel dilepas total, Risma dimungkinkan bisa segera dipulangkan.

Apalagi jika melihat bagaimana kerja Wali Kota Surabaya ini, menurut Kompasianer Mohammad Syarrafah memang sulit ditiru.

"Kalau sudah kadung bekerja, ia nyaris lupa waktu," tulisnya.

Selama dua periode menjabat Wali Kota Surabaya, ia selalu konsisten membangun dan mengembangkan Surabaya dari berbagai aspek. Kerja keras itu pun berbuah manis, berbagai penghargaan nasional hingga internasional diraihnya.

Selain kabar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo, Surabaya, masih ada artikel populer lainnya seperti kasus yang menerpa pelawak Qomar yang kedapatan memalsukan ijazah hingga kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Berikut adalah 5 artikel terpopuler di Kompasiana pekan lalu:

1. Kamus Kepemimpinan Bu Risma Antarkan Surabaya Mendunia

Dalam kamus kepemimpinannya, tulis Kompasianer Mohammad Syarrafah, tiada kata libur untuk memperbaiki dan membangun Surabaya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3