Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Program Artikel Utama

[Lifehack] Cerdas Finansial di Tengah Situasi Tak Pasti

26 November 2021   03:36 Diperbarui: 26 November 2021   10:13 503 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lifehack: Cerdas Finansial di Tengah Situasi Tak Pasti, bersama Financial Educator Lifepal Aulia Akbar| Sumber: Kompasiana

Membahas soal finansial memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas dan selalu menarik. Mulai dari bagaimana mengelola keuangan hingga menentukan investasi yang tepat.

Perihal finansial juga selalu melibatkan semua kalangan. Tidak saja kalangan orang tua, tetapi anak muda terutama kaum Z dan Milenial juga kini perlu lebih melek finansial apalagi di tengah kondisi yang serba tak pasti seperti sekarang ini.

Memangnya, tantangan finansial apa yang kira-kira akan kita hadapi di tahun depan? Bagaimana caranya kembali pulih dari krisis finansial selama 2 tahun ini?

Menghadirkan Financial Educator Lifepal Aulia Akbar di Kompasianival 2021 "Optimis Melangkah", kita akan membahas pentingnya mengatur perencanaan keuangan setelah pandemi, cara cerdas finansial setelah melalui periode sulit, hingga yang sedang tren saat ini yakni seputar investasi yang baik untuk dilakukan di tahun mendatang.

Sesi ini diselenggarakan dengan metode workshop dengan penjelasan langkah per langkah. Siapkan catatanmu supaya sesi ini dapat kamu manfaatkan secara maksimal.

Buat kamu yang tertarik mengikuti sesi ini daftarkan diri kamu di kompasianival.com (gratis) lalu catat tanggal dan waktunya:

  • Topik: Cerdas Finansial di Tengah Situasi Tak Pasti
  • Pemateri: Financial Educator Lifepal Aulia Akbar
  • Hari/Tanggal: Sabtu, 27 November 2021
  • Pukul: 12.55-13.40 WIB
  • Lokasi: Live Webinar di kompasianival.com

Mohon tunggu...

Lihat Program Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan