Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Fitur Artikel Utama

Konten dari Akun "Terverifikasi" Kini Otomatis Mendapatkan Predikat "Pilihan"

1 Oktober 2019   12:30 Diperbarui: 15 Oktober 2019   16:33 0 41 33 Mohon Tunggu...
Konten dari Akun "Terverifikasi" Kini Otomatis Mendapatkan Predikat "Pilihan"
Sumber gambar: Kompasiana

Kompasianer, tahukah Anda? Jika konsisten membuat konten positif dan memiliki kualitas yang baik serta konsisten mengangkat satu sampai  dua isu  di Kompasiana, bukannya tak mungkin sebuah tanda centang berwarna biru akan muncul di samping foto profil Anda

Itulah ikon "Verified" atau "Terverifikasi".

Ikon tersebut akan muncul apabila akun tersebut dinilai telah memenuhi kriteria tertentu, seperti yang sudah dijelaskan dalam "Kenali Verifikasi Biru di Kompasiana". Bahkan, kini Anda bisa merekomendasikan Kompasianer untuk diverifikasi.

Konten dari akun terverifikasi akan otomatis menjadi "Pilihan"
Ikon ini, selain menjadi panduan Kompasianer untuk mengonsumsi konten yang baik dari sisi kualitas sajian dan kelengkapan (komprehensif) isi, juga menjadi  jaminan bahwa pembuatnya bertanggung jawab atas konten yang ditayangkan.

Kini, Kompasiana memberikan keistimewaan lebih kepada para pemegang tanda "Terverifikasi". Terhitung 1 Oktober 2019, semua konten yang ditayangkan oleh akun "Terverifikasi" akan otomatis menjadi "Pilihan".

Namun, jika konten yang ditayangkan akun terverifikasi tersebut tidak memenuhi kriteri "Pilihan" kami berhak mencabut label "pilihan itu atau terindikasi dan didapati  melanggar ketentuan Kompasiana maka kami akan mencabut label "Pilihan" atau bahkan menghapusnya.

Mari memproduksi konten-konten berkualitas dan positif di Kompasiana! Jadilah bagian dari ratusan Kompasianer "Terverifikasi" lainnya dan nikmati keistimewaan untuk mendapatkan label "Pilihan" pada setiap konten Anda.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x