Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Fitur Artikel Utama

Tiga Pembaruan Kompasiana Selama April-Mei 2019

29 Mei 2019   19:36 Diperbarui: 10 Juni 2019   13:15 0 58 27 Mohon Tunggu...
Tiga Pembaruan Kompasiana Selama April-Mei 2019
Ilustrasi. (Kompasiana/Margaretha Helena)

Hi Kompasianer! Untuk memanjakan Anda saat mengakses Kompasiana, kami selalu melakukan penyesuaian sesuai kebutuhan Anda. Seperti pada bulan Mei 2019 ini kami telah melakukan pembaruan data pribadi untuk mempersiapkan peluncuran program afiliasi baru yang akan datang.

Ada pula pembaruan internal berupa sistem blokir akun otomatis untuk menjaga suasana nyaman dan kondusif di Kompasiana. Terakhir adalah fitur gate "Reward Terbaru" yang telah tayang pada April 2019 lalu.

Untuk informasi lebih lengkap, berikut 3 pembaruan yang ada di Kompasiana selama April dan Mei 2019:

1. Pembaruan Data Pribadi

Dalam waktu dekat kami akan merilis beberapa program afiliasi yang memudahkan Kompasianer dalam memonetasi aktivitasnya di Kompasiana dan sebuah halaman multiakun yang memungkinkan Kompasianer membentuk grup atau komunitas berdasarkan minat atau domisili.

Untuk mempersiapkan hal tersebut, kami butuh sedikit penyesuaian. Salah satunya adalah pembenahan sistem data pengguna yang bertujuan untuk mendukung segala teknologi yang kami gunakan. Pada 15 Mei 2019 kami melakukan pembaruan data pengguna dengan mewajibkan Kompasianer untuk mengisi beberapa kolom yang tersedia di menu Pengaturan Pribadi.

Informasi lebih lengkap mengenai pembaruan data pribadi dapat Anda baca di sini: Perbarui Data Profil Kamu dan Tunggu Berlimpahnya Keuntungan di Kompasiana.

2. Sistem Blokir Akun Otomatis

Untuk menjaga suasana nyaman dan kondusif di Kompasiana, kami selalu menindak tegas Kompasianer yang melanggar syarat dan ketentuan Kompasiana. Salah satunya adalah penindakan post konten yang melanggar ketentuan konten di Kompasiana.

Kami akan segera mengirimkan pesan peringatan pada Kompasianer melalui fitur obrolan pada akun, bila konten terdeteksi bermasalah. Sama halnya untuk Kompasianer yang melakukan pelanggaran konten berat hingga konten perlu dihapus, kami juga tetap mengirimkan pesan peringatan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2