Kompasiana
Kompasiana Official

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Media Artikel Utama

Inilah K-Rewards Edisi Bulan Ramadhan!

26 April 2018   16:36 Diperbarui: 25 Mei 2018   01:17 8682 43 50
Inilah K-Rewards Edisi Bulan Ramadhan!
Gerakan Tuntut THR untuk Bloggers!

Judulnya clickbait!Yak tul. Tapi dijamin, clickbait yang satu ini tidak untuk menipu Anda, tapi langsung menyejahterakan dompet para Bloggers! Tak perlu menuntut pemerintah, apalagi sampai harus demo berhari-hari di jalan. Kompasiana yang akan membagikan THR para Bloggers lewat program K-Rewards.

Yap, K-Rewards edisi perdana telah selesai dilaksanakan. Melalui evaluasi singkat, K-rewards cukup memberikan dampak yang signifkan terhadap antusiasme para bloggers di Kompasiana. Kami memutuskan untuk kembali menggelar program K-Rewards, dengan nuansa yang lebih spesial. Menjelang hari raya idul fitri kami akan membagi-bagikan THR untuk para Bloggers di seluruh dunia -- eh lebay -- dalam program K-Rewards edisi Ramadan.

Capek kan jadi freelancer, enggak dapet THR terus tiap tahun, uhuk.

Mekanisme K-Rewards masih sama dan tidak ada yang berubah, Anda bisa baca informasi sebelumnya di berita admin berikut:

Program ini akan berlangsung selama bulan Mei dan hanya menghitung total views yang didapat mulai dari awal periode program. Sistem tidak akan menghitung total views sebelumnya, dan penghitungannya akan terhenti di akhir periode. Pada saat periode berakhir, sistem akan menghitung total views dari seluruh artikel yang telah tayang di Kompasiana, termasuk views pada artikel yang telah ditayangkan sebelum periode dimulai. 

Jika pada sebelumnya kami memberikan toleransi untuk mengisi kolom e-cash 7 hari setelah periode tutup. K-Rewards edisi kali ini akan menutup proses pendaftaran Mandiri e-cash setelah periode K-rewards telah berakhir. 

Kami menganalisis secara sederhana permasalahan yang sering ditemui Kompasianer ketika melakukan registrasi e-cash adalah nomor telepon yang didaftarkan belum berhasil teregistrasi di sistem Mandiri e-cash, kami menyarankan Anda untuk menyambangi langsung Bank Mandiri yang paling dekat di daerah Anda.

Berikut syarat dan ketentuannya:

  • Seluruh total views akan dihitung berdasarkan sistem validasi Google Analytics
  • Kompasianer yang akan mendapatkan K-rewards, hanya yang mampu meraih minimal 5.000 total views dari seluruh artikel yang telah ditayangkan (artikel lama maupun artikel baru)pada periode yang sudah ditentukan. 

Misalnya, artikel yang Anda tayangkan di hari, bulan atau tahun sebelumnya dan mendapatkan views ketika program ini berlangsung juga dapat dikonversi menjadi rupiah. TIdak harus artikel baru. Tetapi ingat, yang kami hitung adalah views yang didapatkan sepanjang periode program berlangsung.

  • Akun Kompasiana wajib tervalidasi (verifikasi hijau)
  • Memiliki akun/nomor Mandiri e-Cash
  • Pengumuman hasil pendapatan akan diumumkan 7 hari kerja setelah periode berakhir
  • Perhitungan harga per total views dibuat menggunakan metode tertentu yang nilainya dapat berbeda antara satu periode dengan periode berikutnya

Berikut periode K-Rewards di edisi bulan Ramadan:

Periode K-Rewards: 1-31 Mei 2018

Pengiriman Dana: 1- 9 Juni 2018

THR dari Kompasiana akan diterima sebelum lebaran, ya kan! Jadi sebarkan pesan dari gerakan ini, ajak para Blogger untuk meraih THR dari kami, karena ini bukan kompetisi tapi untuk kamu para Bloggers yang telah memberikan kontribusi untuk dunia literasi di Indonesia.

Gerakan Tuntut THR untuk Bloggers!
Gerakan Tuntut THR untuk Bloggers!