Kompasiana
Kompasiana Official

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi Artikel Utama

Inilah Tiga Pemenang Blog Comp Industri Halal Indonesia!

30 Januari 2018   10:46 Diperbarui: 1 Maret 2018   18:05 1331 6 3
Inilah Tiga Pemenang Blog Comp Industri Halal Indonesia!
Kompasiana Blog Competition bersama Kemenag

Beberapa tahun terakhir, industri halal bukan lagi sekadar kebutuhan, namun sudah menjadi tren gaya hidup global. Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia sudah semestinya menjadi pusat halal dunia. Global Islamic Economy Indicator menyatakan bahwa Indonesia masuk ke dalam 10 besar negara konsumen halal terbesar di dunia. Di Indonesia sendiri, tren halal bukan hanya meliputi kuliner saja, tetapi merambah ke industri kosmetik, fesyen, travel, hingga kebutuhan rumah tangga.

Nah, Kompasianer telah diajak untuk berbagi opini mengenai potensi industri halal Indonesia di kancah global dalam blog competition bersama Kementerian Agama RI. Dari berbagai opini, cerita, dan saran yang telah masuk, terpilihlah 3 artikel yang berhak mendapatkan apresiasi. Inilah pemenangnya:

Selamat kepada para pemenang! Masing-masing pemenang berhak mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000. Segera konfirmasikan data diri Anda melalui email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek "Pemenang Blog Competition Kemenag 2", dengan data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • URL akun Kompasiana
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto halaman depan buku tabungan

Pemenang diharapkan melakukan konfirmasi data diri dalam batas waktu maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Hadiah akan dikirimkan dalam jangka waktu 45 hari kerja setelah konfirmasi data diri diterima. Segala bentuk keterlambatan pengkonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Jangan sampai ketinggalan informasi kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya yang bisa dilihat di halaman event Kompasiana [DIN]