Kompasiana
Kompasiana Official

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Artikel Utama

Inilah Sembilan Kompasianer Pemenang Blog Competition Geliga Krim

28 November 2017   15:39 Diperbarui: 28 November 2017   21:00 3150 5 7
Inilah Sembilan Kompasianer Pemenang Blog Competition Geliga Krim
Blog Competition Geliga Krim

Produtivitas harian terutama bagi masyarakat urban merupakan hal penting. Tapi bagaimana bisa jadi produktif kalau aktivitas harian terganggu karena kesehatan tubuh yang kurang prima?

Seperti apa caramu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh supaya kegiatan harian tetap produktif optimal dan bisa mewujudkan tujuan hidupmu? Melalui blog competition "Bebas Pegal untuk Hidup Lebih Optimal" yang diadakan oleh Kompasiana bersama dengan Geliga Krim, bisa dilihat ada banyak sekali cerita pengalaman unik dari Kompasianer tentang bagaimana menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk mendukung kegiatan harian.

Dari seluruh tulisan yang terkumpul dan setelah melalui proses penjurian bersama, akhirnya dipilihlah 9 Kompasianer dengan tulisan artikel terbaik yang berhak mendapatkan apresiasi. Ke-9 Kompasianer tersebut adalah sebagai berikut:

Juara 1 mendapatkan uang tunai senilai Rp 4.000.000

Juara 2 mendapatkan uang tunai senilai Rp 2.000.000

Juara 3 mendapatkan uang tunai senilai Rp 1.000.000

Pemenang favorit mendapatkan uang tunai masing-masing senilai Rp 500.000

Selamat! Bagi Kompasianer yang terpilih menjadi pemenang, diharapkan segera mengkonfirmasikan diri melalui email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subyek "Pemenang Blog Competition Geliga Krim" dengan kelengkapan data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat lengkap
  • URL akun Kompasiana
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto halaman depan buku tabungan

Diharapkan pemenang bisa melakukan konfirmasi data diri dalam batas waktu konfirmasi maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Proses pencairan hadiah akan dikirimkan dalam jangka waktu 45 hari kerja setelah konfirmasi data diri diterima. Segala bentuk keterlambatan pengkonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Jangan sampai ketinggalan informasi kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya yang bisa dilihat di halaman event Kompasiana. (GIL)