Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Arya Saloka Ungkap Alasan Karakter Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta Digilai

12 Februari 2021   14:15 Diperbarui: 12 Februari 2021   15:05 114 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Arya Saloka Ungkap Alasan Karakter Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta Digilai
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Arya Saloka kini sedang berada di puncak popularitas berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Bicara soal sosok Aldebaran, aktor berusia 29 tahun ini memberi alasan mengapa banyak penikmat acara televisi yang menyukai karakter yang diperankannya itu.

"Dia ini orang yang enggak banyak omong. Sinis enggak ya, dia itu memang karakter yang enggak terlalu banyak bicara," ujar Arya Saloka, dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Senin (8/2/2021).

Adu akting antara Aldebaran dan Andin, yang diperankan oleh Amanda Manopo, kian membuat penonton geregetan.

Pasalnya, penonton merasa Aldebaran selalu bersikap cuek, padahal sangat perhatian dengan Andin.

Baca juga: Arya Saloka Ungkap Selalu Minta Maaf Duluan pada Sang Istri

Bukan karena cuek atau sinis, Arya Saloka mengatakan, Alderbaran memang digambarkan sebagai pria yang tegas dan bicara seperlunya.

"Enggak terlalu banyak pergolakan yang tidak perlu bagi dia, orangnya tegas, ngomong seperlunya," tutur Arya.

Sebelumnya, Arya Saloka mengatakan tak mau ambil pusing ketika banyak orang ingin tahu lebih banyak mengenai kehidupannya.


Arya Saloka berujar, wajar apabila orang semakin ingin tahu lebih banyak tentang dirinya karena itu merupakan konsekuensi dari popularitas.

Alih-alih risih, Arya Saloka justru bersyukur karena itu artinya banyak orang yang menyukai karyanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x