Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Konsultan - Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Ingin Langsing? Coba 3 Tips Ini, Akupuntur, Hipnosis, dan Mantra Sakti

16 September 2021   05:57 Diperbarui: 16 September 2021   06:02 79 13 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ingin Langsing? Coba 3 Tips Ini, Akupuntur, Hipnosis, dan Mantra Sakti
Ingin Langsing? Coba 3 Tip Ini, Akupuntur, Hipnosis, dan Mantra Sakti (eatthis.com)

Berat badan bak cinta. Jika dirindukan, ia akan berkurang. Jika dibenci, ia akan bertambah.

Memiliki tubuh ideal bukanlah perkara mudah. Diet ketat, olahraga disiplin, hingga gaya hidup sehat, semua harus dilakoni.

Sekarang zaman instan. Tidaklah heran jika berbagai metode ringkas menjanjikan penurunan berat badan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Namun, jika tidak dilakoni dengan hati-hati, bisa saja ada resiko yang menyerta. Ini belum termasuk hasil yang tidak maksimal.

Daripada bersusah payah, bagaimana jika kita menjajal teknik kuno yang konon sudah berusia ribuan tahun?

Akupuntur mungkin bisa jadi solusi.

Ini adalah teknik ala Cina kuno. Caranya adalah dengan memasukkan jarum khusus pada kulit. Hal ini berfungsi untuk merangsang titik tertentu pada tubuh. Tujuannya agar "qi" bisa mengalir seimbang.

Qi adalah konsep kesehatan China Kuno. Digambarkan sebagai aliran energi pada tubuh manusia. Bisa berupa udara, darah, keringat, urin, feses, atau pun substansi-substansi lainnya.

Selanjutnya, analisis alur keseimbangan menggunakan filsafat Yin-yang. Konsep keseimbangan universal yang menyatakan bahwa setiap entiti di dunia ini pasti memiliki perimbangannya.

Teknik akupuntur banyak fungsinya. Secara umum bisa digunakan untuk menyembuhkan banyak penyakit. Konsepnya bukan dengan memberikan suplemen atau obat-obatan pembantu, tetapi mengajak tubuh untuk menyehatkan dirinya sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan