Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Konsultan - Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Eksploitasi Seks "JK" dan Gairah Perintis Grup Idol 48

1 Agustus 2021   04:30 Diperbarui: 1 Agustus 2021   07:31 630 22 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Eksploitasi Seks "JK" dan Gairah Perintis Grup Idol 48
japanesestation.com

Akronim JK bukan seperti yang kita ketahui. Ia adalah singkatan dari Joshi Kosei.

Artinya pun biasa saja. Dalam bahasa Jepangnya adalah seragam sekolah, tapi bisa juga diasosiasikan dengan gadis sekolah menengah (setingkat SMP dan SMA).

Namun, akan menjadi luar biasa jika sudah berhubungan dengan perilaku penyimpangan seksual. Fetisme terhadap seragam sekolah bercampur dengan pedofilia. Kurang mengerikan apa lagi?

Tapi, itulah yang terjadi di Jepang...

JK yang seharusnya terhormat pun berkonotasi negatif. Melihat gadis remaja dalam balutan seragam sekolah memang menggemaskan. Orang Jepang menyebutnya dengan kata Kawai (cute).

Bagi remaja, tampil mempesona sah-sah saja. Bisa menjadi daya tarik bagi sesama jomlo. Namun, jika sudah bikin bandot tua ngilu, Jijay adalah kata yang keluar.

Tapi, itulah yang terjadi di Jepang...

Selera Kawai berkembang luas. Menjadi populer hingga menyentuh anime dan grup pop idol.

Para Kawai pemegang status JK pun dimanfaatkan. Disediakan kafe bagi mereka. Letaknya di pusat-pusat keramaian kota di seantero Jepang.

Awalnya hanya merupakan tempat "ngeceng." Duduk manis berharap para jomlo mendekati. Siapa tahu ada yang masih muda, mirip boyband, tajir pula.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x