Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Konsultan - Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Rahasia Keperkasaan Kaisar Cina, Obat, Filsafat, hingga Angka

3 Juli 2021   05:13 Diperbarui: 3 Juli 2021   05:13 410 21 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rahasia Keperkasaan Kaisar Cina, Obat, Filsafat, hingga Angka
Rahasia Keperkasaan Raja Cina, Obat, Filsafat, hingga Angka (atlasobscura.com)

Bukan Kaisar namanya jika tidak punya selir. Apalagi cerita eksotis yang datang dari negeri tirai bambu.

"Belajarlah sampai ke negeri Panda," pepatah kuno, antara relevan dan tidak relevan dengan tulisan ini.

Termasuk bagaimana caranya memiliki stamina yang kuat di ranjang. Konon Kaisar Huang Ti dari Dinasti Han memiliki 20.000 selir yang tinggal di Kota Terlarang.

Kendati demikian, tulisan ini tidak mengajak Anda untuk beristri lebih dari satu. Namun, mengetahui rahasia Raja yang mampu meniduri puluhan ribu wanita, memiliki manfaatnya tersendiri.

Sebagai lelaki, keperkasaan perlu dijaga. Paling tidak, biar diri tidak penasaran akan rahasia Tiongkok Kuno yang melegenda.

Jamu dan Obat-obatan Tradisional

Obat Tradisi China adalah salah satu yang terkenal di dunia. Terdiri dari ribuan hingga puluhan ribu ramuan dan resep, segala macam penyakit bisa diobati.

Sejak lama Kaisar China mendapat bantuan dari para tabibnya. Beberapa ramuan dianggap mampu meningkatkan libido dan stamina.

Solusi singkat ini masih banyak diyakini hingga kini. Dari apotik hingga toko obat, berbagai ramuan ereksi bertebaran di sana-sini.

Namun, jangan sesekali diminum tanpa resep dokter. Telah banyak para Arjuna berguguran di ranjang demi menaklukkan para Drupadi hingga Ulupi.

Jika ingin mencoba, paling tidak gunakanlah ramuan alami. Mulai dari jahe-madu-telur, hingga jeruk purut-garam. Resepnya bertebaran di dunia maya. Paling tidak jika si Otong masih belum berfungsi, jantung Anda bebas resiko.

Olahraga Kamasutra

Konon untuk mempertahankan stamina, para Kaisar China juga rajin berolahraga. Bukan angkat besi atau senam pagi, tetapi olahraga yang sesuai dengan wibawa Sang Raja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN