Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Tawasutra#3: Mitos Wanita Libido Tinggi dan Miskonsepsi Kaum "Elang"

7 Oktober 2020   04:47 Diperbarui: 7 Oktober 2020   05:04 1130 48 18 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tawasutra#3: Mitos Wanita Libido Tinggi dan Miskonsepsi Kaum "Elang"
Ilustrasi Miskonsepsi (sumber:eurocolchoes.com)

Uda Zaldy adalah seorang pria paruh baya dengan hasrat seksual yang tinggi. Ia kerap menertawakan kawan-kawan seusianya yang selalu menggantungkan keperkasaannya terhadap  berbagai jenis obat-obatan.

Baginya, seks adalah anugrah, namun, kemampuan seks adalah talenta. Akan tetapi di masih bujang di usianya yang sudah berkepala 4, dan sebagai perjaka di usia yang tidak muda lagi, membuat dirinya selalu resah.

Bukanlah masalah status ataupun keturunan, namun mendengarkan cerita-cerita sahabat seusianya, sepertinya seks benar adalah perjuangan hidup yang susah.

Meskipun belum pernah bersentuhan dengan wanita, Uda Zaldy paham bahwa ia pasti dengan mudah mengalahkan kawan-kawannya, yang hanya suka gembar-gembor memuja jamu vitalitas. Miliknya sudah merupakan pasak bumi yang belum pernah ditunjukkan kepada siapapun.

Sudah saatnya mencari lawan dan pasangan. Cantik tidak perlu, usia tidak menjamin, kecocokan hati nanti dulu, status tidaklah penting. Yang utama dan terutama adalah bagaimana sang srikandi dapat menahan gempuran otot gatotkoco-nya.

Uda Zaldy akrab dengan Ani, sang gadis pemilik kumis tipis. Ani sudah memberikan signal siap dikawini, namun sayangnya Uda Zaldy masih belum percaya dengan cerita yang sudah didengar dari eyang kakung Elang.

Sebabnya ia baru membaca sebuah artikel ilmiah, yang mengatakan bahwa wanita yang memiliki libido tinggi dan hiperseks, adalah dua hal yang berbeda.

Jelas, Uda Zaldy tidak ingin mendapatkan pasangan yang hiperseks, karena itu adalah sejenis gangguan sakit jiwa. Sementara libido tinggi, memang juga memiliki karakteristik yang hot di ranjang, namun dengan beberapa perbedaan.

Pengidap hiperseks cenderung gagal untuk mengendalikan dorongan dan perilaku seksualnya, sehingga jika pasangan resmi tidak mampu melayaninya, mereka tidak segan-segan mengambil resiko dengan mencari kenikmatan seksual sesaat.

Sementara wanita dengan libido tinggi memang memiliki ketertarikan seksual yang tinggi, tetapi masih bisa mengontrol, hingga berkesempatan melampiaskannya dengan pasangan resmi.

Kasus kumis tipis dan bulu tangan lebat kerap identik dengan gairah seksual terpendam, padahal menurut ilmuwan, ini belum tentu benar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x