Mahasiswa KKN-P Kelompok 36 UMSIDA Berkonstribusi Melakukan Redesaian pada Merek UMKM Tempe
24 Februari 2024 14:01Diperbarui: 24 Februari 2024 14:14540
8 Februari 2024 -- Kemasan merupakan salah satu hal yang dapat mempengaruhi minat konsumen. Produk yang memiliki kemasan yang menarik tentu akan berdampak pada minat beli konsumen yang seamakin meningkat. Dengan adanya hal tersebut mahasiswa KKN-P kelompok 36 melakukan survey pada UMKM setempat dan menemukan salah satu UMKM dengan permasalahan pada kemasannya. UMKM tersebut adalah produk Tempe Murni Arum yang diproduksi oleh Ibu Yah. Program KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang dijalankan oleh Kelompok 36 KKN-P Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) ahirnya memberikan kontribusi yang signifikan dalam membantu melakukan redesain pada merek yang ada pada kemasan tempe, dengan tujuan akan dapat mengembangkan bisnis mereka.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.