20 Juni 2021 07:00Diperbarui: 20 Juni 2021 07:201601
Ketertarikan saya pada media sosial termasuk Tiktok sudah saya minati sejak tahun 2018 lalu. Tidak ada video diunggah, hanya mengamati bagaimana perkembangan disana. Cukup terkesima setelah saya mereset, karena adanya perkembangan yang signifikan dalam tiktok sehingga pada tugas akhir saya memilih judul serupa. Termasuknya kondisi fenomena covid 19 ini juga menggeser beberapa aplikasi dan merujuk pada aplikasi yang dulunya pernah di blokir oleh KOMINFO menjadi mulai dikenal khalayak. Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Tiktok. Menarik pada waktu itu, karena saya melihat ternyata tidak hanya faktor konten hiburan saja yang dapat viral, melainkan bentuk promosi juga. Semakin kesini semakin banyak orang orang menggunakan Tiktok untuk promosi produk mereka, sehingga ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi untuk menjalankan sebuah strategi komunikasi pemasaran pada Tiktok.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.