Strategi Pemasaran Produk dengan Sistem Online di Tengah Pandemi Covid-19
25 Januari 2021 14:32Diperbarui: 25 Januari 2021 14:562311
Wabah pandemi covid-19 sangat berdampak terhadap kegiatan sehari-hari, Â tidak terkecuali kepada pelaku bisnis yang kesulitan untuk memasarkan produk mereka, terlebih setelah pemerintah menetapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan social distancing untuk menekan angka pertumbuhan kasus positif. Â Keberadaan pandemi di tengah masyarakat ini membuat beberapa pelaku bisnis mengalami penurunan angka penghasilan, dan beberapa lagi mengalami kenaikan. Perubahan keadaan ini, mengharuskan pemasar untuk memperbaiki sistem penjualan agar mampu menormalkan keadaan keuangan yang menurun, bahkan sampai bangkrut.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.