Humaniora Pilihan

Dandim Trenggalek Semarakkan Acara Trail Community Jelajah Wana Wisata Coban Rambat

22 Juli 2018   19:29 Diperbarui: 22 Juli 2018   19:25 557 0 0
Dandim Trenggalek Semarakkan Acara Trail Community Jelajah Wana Wisata Coban Rambat
Sumber Foto Gambar : Kodim 0806/Trenggalek

TRENGGALEK-- Wana Wisata Coban Rambat Kecamatan Bendungan dimeriahkan dengan peserta Trail Community, event ini diselenggarakan oleh Polres Trenggalek yang merupakan rangkaian peringatan HUT POLRI ke 72 tahun 2018, Minggu (22/07/18).

Sejak pagi, event ini ramai diikuti sekitar 500 orang rider. Acara Event Trail Community dihadiri dan dilepas langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos, Waka ADM Perhutani Kediri, Kasat Lantas Polres Trenggalek serta Muspika Kecamatan Bendungan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 hingga pukul 14.00 Wib ini, menempuh jarak tempuh sekitar 35 KM (Kilo Meter). Mengambil start dan finish di Wana Wisata Coban Rambat Kecamatan Bendungan.

Dikatakan Dandim Trenggalek, saat melepas Crosser, ajang trail adventure ini juga sebagai salah satu sarana silaturahim dengan masyarakat. Agar terciptanya kemanunggalan TNI-POLRI dengan rakyat dalam bentuk olahraga.

 Event trail community ini merupakan kegiatan olah raga yang menantang, ekstrem dan memacu andrenalin namun jangan lupa yang paling utama adalah event ini dijadikan sarana menjalin silaturahim dan mempererat persaudaraan peserta trail dengan masyarakat wilayah Bendungan," tutup Letkol Dodik. (Fr)