Mohon tunggu...
kodim0719jepara
kodim0719jepara Mohon Tunggu... Penerangan Kodim 0719/Jepara

Penerangan Kodim 0719/Jepara adalah satuan penerangan dalam menjalankan tugas sebagai salah satu institusi di jajaran TNI-AD adalah menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal ihwal TNI AD sebagai kekuatan pertahanan negara Matra Darat kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra positif TNI AD. Selain itu sebagai institusi yang sekaligus "Agen Informasi", bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Safari Ramadhan Pemkab Jepara, Babinsa Kaligarang Turut Hadir

16 Mei 2019   11:27 Diperbarui: 16 Mei 2019   11:39 0 0 0 Mohon Tunggu...
Safari Ramadhan Pemkab Jepara, Babinsa Kaligarang Turut Hadir
Dokpri

dokpri
dokpri

Jepara -- Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Jepara untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Jepara, sarana untuk menyampaikan dan mensosialisasikan program-progam pemerintah serta penyerahan bantuan.

Selasa malam kemarin, Danramil 08/Keling Kodim 0719/Jepara yang di wakili Babinsa desa Kaligarang Serma Rosidin menghadiri Tarling dalam rangka Safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Jepara di Masjid Nurul Taqwa desa Kaligarang Keling Jepara, (14/05/2019).

Kegiatan yang di ikuti sekitar 350 orang jamaah tersebut, di hadiri oleh Bupati Jepara yang diwakili oleh Staf ahli Drs H M Fahrurozi MM beserta staf, Forkopincam kecamatan Keling, Petinggi desa Kaligarang Sukono beserta perangkat, BPD desa Kaligarang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jama'ah di Masjid Nurul Taqwa.

Kegiatan Safari tersebut, di awali dengan buka bersama di halaman masjid, sholat maghrib berjamaah dan di lanjutkan dengan sholat isya, sholat taraweh berjamaah.

Bapak Samidi selaku Ketua ta'mir Masjid menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan dari Kabupaten Jepara. Kami selaku tuan rumah memohon maaf apabila sambutan dan hidangan buka bersama cuma ala kadarnya. "Kami juga memohon dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Jepara untuk pembangunan Masjid Nurut Taqwa ini, supaya dapat bermanfaat untuk warga desa Kaligarang", ucapnya.

Sementara itu, Bupati Jepara yang di wakili Staf Ahli, Drs H M Fahrurrozi, MM mengajak seluruh jamaah untuk mendukung progam pembangunan Masjid Nurut Taqwa, agar dapat cepat selesai. "Semoga bantuan yang dikeluarkan warga dapat bermanfaat, sesuai harapan kita bersama khususnya jamaah", jelasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Jepara berupa 5 buah sarung, 5 buah mukena, 5 buah Al-Qur'an, 5 buah sajadah dan 1 buah tas, dan di serahkan kepada Takmir masjid. (pendim0719jpr/afid).