Mohon tunggu...
Asep Komarudin
Asep Komarudin Mohon Tunggu... -

salam bahagia

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Surat Kecil untuk Tuhan

21 September 2013   09:42 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:36 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Saya bukan sedang promosi salah satu sinetron yang di tayangkan di salah satu stasiun televisi, bukan juga sangat fans bangettt…. Sama nikita wili atau anjasmara tapi kalau suka iya….

Sayapun tidak tau kapan mulai sinetron ini dan secara tidak sengaja melihat sinetron yang menurut saya memberikan motivasi kepada penontonnya khususnya diri sendiri, harus saya akui tiba-tiba air mata saya keluar melihat (keke) yang di perankan nikita wili saat berjuang melawan kangkernya, dia terus semangat, dia tidak mau di manja, dia tidak mau di kasihani, dan dia tidak mau di bedakan dengan teman lainnya

Yang membuat air mata saya keluar sayapun pernah mengalami yang namanya duduk di kursi roda, tapi bukan sakit kangker dan sampai saat ini kaki atau berjalan sayapun blum begitu normal tapi sudah tidak memakai kursi roda lagi.

Ya… itulah kenapa saya buat tulisan ini, saya ingin tetap hidup, saya ingin tetap semangat, saya harus terus berjuang, saya harus tetap optimis, karena masih banyak impian saya yang blum tercapai saya harus menang melawan penyakit saya masih ada penyakit yang jauh lebih parah dari saya yang justru lebih semangat dari saya.

Inilah surat kecil dariku ya allah… jika aku lagi pesimis dan tidak semangat ingatkan aku dengan ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun