Mohon tunggu...
KKNReguler39
KKNReguler39 Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

kegiatan kkn

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pelepasan KKN Kolaborasi UIN Walisongo

20 September 2022   22:38 Diperbarui: 20 September 2022   22:46 113 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UIN Walisongo Semarang, Selasa (20/09/2022) melaksanakan pelepasan mahasiswa KKN Reguler Angkatan 79 di Auditorium II UIN Walisongo Semarang. KKN Reguler Angkatan 79 tersebar di 5 kecamatan daerah kota dan kabupaten Semarang, dan terbagi menjadi 64 posko.

Ketua LPPM UIN Walisongo, menyampaikan bahwa pada KKN Reguler Angkatan 79 ini diikuti sebanyak 955 mahasiswa UIN Walisongo. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan KKN Reguler Angkatan 79 ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa UIN Walisongo Semarang, tetapi juga terdapat 3 mahasiswa dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sehingga Beliau menyebutkan bahwa KKN Reguler tahun ini sebagai KKN kolaborasi. Jumlah total mahasiswa yang mengkuti kegiatan KKN Reguler Angkatan 79 ini sebanyak 958 orang.

Wakil Rektor III Bapak  Dr. Achmad Arief Budiman, M. Ag dalam sambutannya juga memberikan pesan kepada seluruh mahasiswa yang melaksanakan KKN agar senantiasa menjaga nama baik almamater dan selalu menjaga sopan santun.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan