Mohon tunggu...
KKN UMDESALEMBOR
KKN UMDESALEMBOR Mohon Tunggu... Pengabdian Mahasiswa

Mahasiswa KKN UM di Desa Lembor Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa KKN UM Desa Lembor Ikut Serta dalam Kegiatan Pelepasan Peserta Didik Taman Posyandu Anggrek Lembor

23 Juni 2021   10:10 Diperbarui: 23 Juni 2021   12:11 105 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa KKN UM Desa Lembor Ikut Serta dalam Kegiatan Pelepasan Peserta Didik Taman Posyandu Anggrek Lembor
Dok. pribadi

LEMBOR, 23 Juni 2021-

Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Mahasiswa KKN UM Desa Lembor berkontribusi secara langsung baik dalam persiapan maupun pelaksanaan acara Pelepasan Peserta Didik Taman Posyandu Anggrek Lembor, tahun pelajaran 2020/2021 yang mengusung tema "Membentuk Generasi Sehat Cerdas Ceria". Acara telah dilaksanakan sejak pukul 08.30 sampai pukul 09.46 WIB di Balai Desa Lembor.

Acara dibuka dengan pembacaan surat Al Ikhlas yang dilantunkan oleh salah satu peserta didik taman posyandu ,ananda Vanya, serta tidak lupa dilanjutkan kembali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Pembacaan teks Pancasila sebagai bentuk wujud rasa cinta kepada Tanah air.  

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Na'im selaku Kepala Desa Lembor, beliau menyampaikan kepada para tamu undangan bahwa "Apa pun bentuk kegiatan yang dilaksanakan, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Lembor untuk tetap menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku". 

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Sebagai kepala desa, Bapak Na'im juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada anak-anak yang berprestasi.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Dan dilanjutkan dengan serangkaian acara pentas seni lainnya yang diperankan langsung oleh peserta didik Taman Posyandu Anggrek Lembor. 

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Kegiatan Pelepasan Peserta Didik oleh Taman Posyandu Desa Lembor merupakan puncak dari rangkaian pembelajaran yang telah dilakukan selama tahun ajaran 2020-2021, dengan tetap menerapkan dan memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku.

VIDEO PILIHAN