Mohon tunggu...
Meti Suryati
Meti Suryati Mohon Tunggu... karyawan swasta -

editor at KJpost unindra

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

abe

7 Juli 2014   19:59 Diperbarui: 18 Juni 2015   07:08 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

kamu tahu gak be? aku seneng banget akhirnya kita jadi juga jalan-jalan ke pantai.

ahh sudah lama banget ya itu rencana di cancel terus karena alasan yang tak dapat disebutkan satu persatu hehe. tapi be, tahukah kamu? aku benar-benar tak pernah terfikir dapat jalan berdua denganmu. karena kurasa dahulu itu hanyalah sebuah harapan be. ehh tapi ternyata sekarang ya? hhehe yaudah lebay ahh...

bermula dari percakapan iseng kita, lalu tiba-tiba kamu bilang, yaudah minggu depan kita jalan ya. ahh aku seneng banget deh abe bilang kayak gitu.

pagi-pagi kamu jemput aku dirumah, terus kita ke pom dulu beli bensin yang tidak biasa karena kata kamu, kamu tidak sempat servis motor sedangkan kita akan melakukan perjalanan jauh. hehe. yaudah aku mah nurut aja. waktu aku bawa tas, kamu komentar, "ih ngapain sih bawa tas segala, yaudah tas kamu masukin aja lah ke tas aku, terus tas ransel aku kamu yang pakai, biar kita nggak ribet" duh si abe emang hobi banget ngatur yaa, tapi aku suka kok di atur abe hehehhe.

terus dijalan kita nyanyi-nyanyi nggak jelas, pakai headset berdua, ceritanya kau sambil nyanyi-nyanyi gitu. tapi kok playlistnya kayak sudah di atur ya be, lagunya semuanya sudah kayak kamu setting gitu, lagu-lagu orang jatuh cinta hehe. emang abe lagi jatuh cinta yaaa? sama siapa? ciyee,, hopeless dong aku huhuhuh.

tapi ya tetap saja bahagia karena jalan sama kamu. ahh aku terlalu berlebiha. jauh juga ya perjalanannya. ceritanya aku salah pakai sepatu jadi pas main air, terpaksa buka sepatu kets aku biar nggak kebasahan. ihiy seneng banget kamu megang tangan aku pas main air. hahah berasa jadi anak kecil deh, kita foto-foto sampai capek dan celana pada basah. pokoknya gak bisa diuraikan terus deh be betapa aku bahagiaaaaaa saat itu.

lalu pulangnya kita makan di tempat kamu biasa makan kalau lagi ketempat ini. terus shalat dan melanjutkan perjalanan pulan. hehe. banyak banget yang bikin bahagia sampai-sampai aku berfikir nggak mau hari ini habis. tapi ya apa daya, aku kan tidak bisa mneghentikan waktu ya be.

be, kamu tau? aku seneng, pake banget deh. tapi aku sadar satu hal, ada yang sedikit mengusik dan membuat perih. kamu tetap saja bukan milikku. kita tak pernah berucap apapun tentang hubungan kita ini.. tapi yang jelas aku tetap menyayangimu..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun