Mohon tunggu...
David Abdullah
David Abdullah Mohon Tunggu... Pegiat rebahan

Rebahanlah, sebelum rebahan dilarang.

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Gofar Hilman adalah Bukti Wanita Lebih Tertarik pada Bad Boy

10 Juni 2021   10:26 Diperbarui: 12 Juni 2021   12:27 598 61 23 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gofar Hilman adalah Bukti Wanita Lebih Tertarik pada Bad Boy
Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual pada wanita penggemarnya. | Instagram Gofar Hilman @pergijauh

Bad boy itu brengsek, tapi kenapa masih saja banyak wanita yang bertekuk lutut di hadapan mereka?

Mengawali pagi dengan secangkir kopi yang sudah mulai dingin, pandangan saya tertuju pada kolom trending topic Twitter di layar smartphone usang saya.

Tampak nama seorang publik figur bertengger di posisi puncak sejak Rabu dinihari, 9 Juni 2021. Rasa penasaran akhirnya mengarahkan jemari saya pada utas yang dibuat oleh seorang wanita bernama Nyelaras.

Dalam cuitannya, ia mengaku pernah dilecehkan oleh seorang eks penyiar radio, aktor, sekaligus Youtuber, Gofar Hilman. Pelecehan seksual yang dialaminya terjadi pada Agustus 2018 silam, dalam sebuah acara di Malang, Jawa Timur.

Menurut Nyelaras, pada akhir acara, ia maju ke depan guna merekam Instagram Story bersama sang idola. "My Mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulisnya.

Yang lantas membuatnya panik, tiba-tiba pria berusia 38 tahun itu memeluknya dari belakang. Tangan Gofar mulai masuk ke bajunya. "Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," tulisnya lagi.

Gofar pun mengaku masih ingat betul dengan acara yang dikisahkan Nyelaras. Namun, dirinya menyangkal telah melakukan pelecehan seksual seperti yang dibagikan di utas tersebut.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu," tulis Gofar di akun @pergijauh.

Usai utas Nyelaras memantik perhatian warganet Tanah Air, ada salah satu akun anonim yang turut mengklaim pernah memperoleh perlakuan serupa dari sang YouTuber. Ia mengaku enggan membuka jati diri lantaran khawatir akan jerat pasal karet UU ITE.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x