Mohon tunggu...
Adek Dwi Oktaviantina
Adek Dwi Oktaviantina Mohon Tunggu... Editor - Seorang abdi negara yang menyalurkan hobi menulis, bercerita, dan berkawan dengan seluruh lapisan manusia

Saya menyukai kisah seseorang, cerita motivasi, novel petualangan dan fantasi, balapan Formula Satu, K-pop, kisah kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Diary

Doa Orang Baik

3 Desember 2023   18:11 Diperbarui: 3 Desember 2023   18:15 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sudah lama tidak menulis di Kompasiana ini sepertinya sejak hampir dua minggu lalu. Ya, harus dimulai lagi untuk kenangan di masa depan. Akhir -akhir ini kondisi badan memburuk karena cuaca yang baru turun hujan lagi. Dengan adanya banyak masalah yang kuhadapi, aku rasa ini adalah saatnya merenung dan berkontemplasi. Ibuku baru saja mengirimkan pesan jika dia mendoakanku. Doa ibu bisa tembus hingga ke langit. Semoga. 

Aku berharap kondisi kesehatan pada bulan Desember ini semakin membaik. Beberapa hari ini aku mulai batuk yang awalnya hanya pilek. Aku berharap batuk tidak terlalu lama sehingga tidak mengganggu banyak aktivitas bekerja. 

Aku akan lebih sering bergerak dan olahraga untuk kesehatanku. Janji di dalam hatiku. Aku lakukan agar lebih sehat lagi dan lagi. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun