Mahmudia KimdaroAmin

Liburan Naik Kelas 2019

17 Juli 2019   11:24 Diperbarui: 7 Agustus 2019   14:37 58

Assalamualaikum wr. wb.

Balik lagi bareng saya,kali ini aku kana menceritakan sebuah cerita.Kalian pasti sudah tahu kan dari judul nya, yap betul ini dia cerita liburan ku.

Oke mari kita mulai.Saat mulai liburan kalian pasti tahu kau orang yang suka bersendiriran.Jadi aku melakaukan apa yang orang normal lakukan,yaitu memainkan hp ku dikamar sendiririan selma liburan.Ya itu betul selama liburan dan itulah yang aku lakukan,oke oke aku bercanda selama liburanku aku pergi ke bukittinggi ya aku pergi ke sumtera barat.aku mengunjungi kampung halamanku,aku pergi ke sana mengguganaka mobil itu memeperlukan tiga hari

.Tapi beberapa haris sebelumnya aku  mendapatkana permainana baru untuk console ku.Yaitu Super Smash Brothers Ultimate,jadi selama perjalanan aku memainkan nya selama perjalanan.Di hari pertama kau berngkat di sore hari jadi kami sampai di pelabuhan pada jam setengah sembilan.

Kita naik dermaga kelas eksekutif jadi nya kami bisa cepat naik kapal.Pada saat naik kapal aku tertidur dan kau terbangun pada saat kau akan naik ke dek nya.

Di dek nya kau makan nasi padang dan setealh aku makan aku kembali kne mobil ku karena adikku memintanya,jadinya aku tertidur di dalam mobil. Aku terbangun di hari selanjutnya,rupanaya saat aku terbangun aku sudah sampai di kotabumi.Ya perjalananya cukup membonsankan cuman bengong dan ngeliatin jalan seharian.Tapi karena beruntung nya aku aku dapat menginap di hotel pada malam kedua.

Yang pasti pada hari ke tiga aku sampai di kampung kota bukittingi.Aku dan keluargaku lansung pergi ke rumah nenekku ari ibu,kami langsung unpack semua barang-barang kami.Aku bosan jadi aku langsung main hp ku dan mengecas nintendo switch.Ayahku langsung pergi ke rumah kakekku dari ayahku.jadis selama seharian setelah mengecas nintendo aku langsung memainkan super smash brothers.Pada saat se jam sebelum buka puasa aku langsung di jempu ayah ku untuk buka puasa di rumah kakekku.Itu yang aku lakukan selama puasa.

Setelah liburan kan masih da lulangan dan setealh ulangan ada lagi.jadi seperti apa yang aku bilang di awal pembicaraan aku akan main hp ku  sendirian saat liburan,ya itu yang aku lakukan selama liburan(lebih tepatnya kebanyakan) .

Pada hari sabtunya ibu ku ada reuni jadi aku terpaksa pergi ke bandung karena tidak ada yang menjagaku di rumah. Inuku rupanya megikuti reuni angkatan kuliah nya di itb dari siang sampe sore. Saat itu aku sedang menjelajahi bandung, lebih tepatnya hanya pergi ke mcdonald.ibuklu selsai bertemu dengan teman nya dan kami langsung pergi ke hotel cottonwood. Saat itu ku kira itu hotel kecil, rupanya itu hotetl yang bagus memilikki tema di setiap kamanya.seperti ini tampilanya dari luar

Keesokkan nya kami pergi ke konvensi buku big bad wolf.disana banyak buku yang di jual mulai dari yang dari indonesia sampai internasional aku beli buku-buku comic sonic the hedgehog dan asangat disayangkan aku bisa membeli buku marvel tapi tidak diperbolehkan.seperti ini didaalm konvensi nya

Dokpri
sekian saja,inilah liburan saya saat liburan naik kelas