Mohon tunggu...
Khusnil Mubarok
Khusnil Mubarok Mohon Tunggu...

Komentar Anda Merupakan Semangat Dan Penghormatan Yang Sangat Berharga Bagi Kami

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

5 Waktu yang Tidak Dianjurkan untuk Senyum

13 November 2015   08:12 Diperbarui: 13 November 2015   08:15 84 0 0 Mohon Tunggu...

Ada Senyum yang tidak membuat orang lain senang, malah membuat orang bingung bahkan jengkel. Ada alasan kenapa senyum itu malah tidak berbagi kebahagiaan diantaranya niat dari senyum itu sendiri atau senyum itu tidak tepat pada waktunya. Diantara berikut waktu yang menurut saya tidak cocok untuk anda senyum : 

1. Saat Melakukan Kesalahan

Kesalahan yang dilakukan baik sengaja atau tidak sengaja, seharusnya diikuti dengan penyesalan dan permintaan maaf. Senyum adalah bentuk dari kebahagiaan dan kenyamanan. Bagaimana anda telah melakukan kesalahan tapi masih terasa bahagia dan nyaman. seharusnya anda merasa takut dan khawatir dihukum, jika anda tidak merasakan itu segeralah periksa ke dokter psikologi (psikiater) 

2. Saat Mencaci Maki Orang

Pernah melihat senyuman yang merendahkan orang lain, biasanya disenyumnya ada kata-kata "hummmm.. apa itu,,,bla-bla-bla" kemudian mencaci orang. jangan membelokkan pengertian senyum, dengan pengertian bahagia di atas penderitaan orang lain atau bahagia merendahkan orang lain.  

3. Saat Anda Membutuhkan Menangis

cobak hayati kata-kata berikut "air mata itu lebih berharga dari pada senyuman, air mata kita berikan ke orang yang khusus da senyum kita berikan ke umum" so,,, senyum itu air mata itu lebih baik dari pada senyuman bahkan lebih menyehatkan diri kita bak dari jiwa atau raga kita. 

4. Saat Sendirian

jangan senyum-senyum sendirian, GILA - lho?? !!! wkwkwk 

5. Saat Makan 

Ketika mulutmu sedang beraktivitas seperti makan atau yang lain, jangan dipaksa untuk multi aktivitas, makan ya makan , senyum ya senyum, jangan memaksakan senyum di semua aktivitas , senyum juga ada takarannya.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x