Mohon tunggu...
Dwi Asih
Dwi Asih Mohon Tunggu... -

hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kangen Kamu

16 Mei 2015   03:38 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:59 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pukul 00.30 aku terbangun. Ku lihat si bungsu tidur dengan nyenyaknya ditemani suamiku. Rasa kantuk yang sudah terbalas membuatku ingin menikmati malam ini dalam helaan nafa lega. Kulalui waktu terjagaku dengan melihat televisi. Sesekali keasikanku menonton harus dihentikan sementara karena anakku mencari dot susunya.

Jarum jam pun berdetak terus dan akhirnya aku memaksa diriku berhenti pada pukul 3 dini hari. Aku melihat jarum jam dan membayangkan apa yang sedang dilakukan si sulungku. Duh tiba-tiba aku jadi kangen dia. Anakku yang belum genap 7 tahun dan masih duduk di bangku TK ternyata kini beranimenginap di acara camping day. Sungguh itu menghadirkan beraneka ragam rasa. Ada rasa haru dan bangga karena anakku sudah mulai mandiri tapi aku belum benar benar bisa melepasnya dengan rasa nyaman. Ada kegelisahan hadir di hati ini. Apakah dia tidak ketakutan harus tidur hanya dengan ditemani gurunya.

Duh ternyata begini rasa galau ibu yang ingin anaknya mandiri tapi bercampur juga dengan rasa iba membayangkan dia mencoba memejamkan mata dan tak ada aku di sisinya.

Semoga kegiatanmu hari ini akan menjadi pengalaman berharga untuk membentuk kemandirianmu putri kecilku. Ibu mencintaimu Qinthara Hilya Nesa.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun