Mohon tunggu...
Dwi Asih
Dwi Asih Mohon Tunggu... -

hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Aku Ingin Kau Tahu

28 November 2014   04:32 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:39 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kupandangi lagi buah hati kita. Telah enam bulan usianya kini. Masih ku ingat kala dia masih dalam kandungan. Kau begitu sabar hadapi aku yang banyak permintaan. Kini kala memandang buah hati kita yang sudah banyak hadirkan senyum, kau masih mampu hadirkan getar di dada kala aku sadar kau sering sekali langsung gendong buah hati kita begitu kau pulang kantor.

Kau makin hadirkan bahagia kala kau dengan sigap memancing senyum di bibir buah hati kita karna melihat aku yang mulai emosi dan tak mampu hadirkan senyum untukmu karena kelelahan.

Terima kasih untuk semua. Segala tindakanmu memanjakan aku adalah surga dunia untukku

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun