Mohon tunggu...
Khaniva Hizrani
Khaniva Hizrani Mohon Tunggu... XI BDP 1, Smkn 50 Jakarta

Khaniva Hizrani. Pelajar kelas XI BDP atau yang lebih terkenal dengan Bisnis Daring dan Pemasaran. Bersekolah di SMK Negeri 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

#StoryGocap : Awal Masuk di SMKN 50

17 Mei 2020   18:34 Diperbarui: 20 Mei 2020   11:44 15 0 0 Mohon Tunggu...

Assalamu'alaikum temen - temen

Nah sesuai dengan judul artikelnya, kali ini aku akan menceritakan sedikit tentang Masa pengenalan sewaktu awal-awal masuk ke SMKN 50 Jakarta. 

Kalau pada postingan sebelum-sebelumnya saya menceritakan tentang keinginan saya terwujud untuk masuk SMKN 50 dan postingan yang sebelumnya banget tentang alasan kenapa aku bisa masuk ke Jurusan Pemasaran, kali ini aku akan menceritakan bagaimana masa pengenalan ketika awal masuk SMKN 50

Sempat kecewa karena aku masuk jurusan Pemasaran dan tidak masuk jurusan Akutansi, akhirnya aku sadar juga kalo misalkan apa yang Allah siapin buat aku ini bener - bener bikin bahagia. 

Setelah kemarin kecewa karena masuk Pemasaran, akhirnya lama kelamaan aku sadar kalau misalkan doa aku ini dikabulin sama beliau. Dulu aku pernah berdoa, aku minta sama Allah agar aku itu bisa kumpul dengan teman - teman lamaku. 

Dan kalian tau ga si, akhirnya aku bisa kumpul sama teman lama aku dan setiap harinya aku bisa ketemu dia, yang awalnya ketemu atau cuma liat dia di status WhatsApp sekarang sampe bosen kemana -mana ketemu dia. 

Dokpri
Dokpri

Nah foto diatas ini diambil pas banget hari terakhir angkatan kami melakukan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Sebenernya si MPLS ini cuma gitu - gituu aja ya sesuai sama judulnya lah tapi masa ini tuh bener - bener masa yang ga bisa dilupain banget. 

MPLS hari pertama. Biasanya kalau awal - awal masuk sekolah aku selalu di anterin sama orangtuaku walaupun cuma sampai gerbang, tapi kali ini engga. 

Kebetulan teman dekatku yang rumahnya masih satu RW juga Sekolah disini, jadi awal masuk sekolah aku jalan kaki sama dia. Sebelum itu, ketika malam aku dan teman SMP ku (beda orang yaa) yang kebetulan dulu satu kelas dan sempet duduk bareng, kita janjian bakalan masuk bareng, tapi karena aku datang terlambat jadi dia masuk duluan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN