Mohon tunggu...
Kemenkumham Gorontalo
Kemenkumham Gorontalo Mohon Tunggu... Administrasi - Pelaksana tugas kehumasan pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Kami adalah tim humas Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat terkait layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Gorontalo serta memberikan berita terupdate terkait kegiatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, baik terkait Pemasyarakatan maupun Keimigrasian serta Pelayanan Hukum dan HAM Lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Satu Lagi Inovasi Lahir dari Kemenkumham Gorontalo, "SIKIJANG"!

30 November 2022   14:50 Diperbarui: 30 November 2022   15:12 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gorontalo -- Rabu (30/11), Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo menjadi mentor dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hadiyanto dalam Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXIII.

Dengan judul "Strategi Peningkatan Kinerja Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Yang Terintegrasi Dalam Pembentukan Produk Hukum Daerah Berbasis Elektronik (SIKIJANG) di Kantor Wilayah", Proyek perubahan ini diharapkan dapat mendukung kinerja jabatan fungsional di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, dan meningkatkan efisiensi dalam pelaksanaan pembentukan produk hukum daerah.

Selain itu proyek perubahan ini juga diharapkan dapat memberikan nilai manfaat yang optimal, baik pada administrasi pemerintahan maupun pada pelayanan publik, serta penyebarluasan informasi hukum kepada masyarakat yang lebih efektif.

Sebagai mentor, support penuh ditunjukkan Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo.

Ia juga memberikan apresiasi pada proyek perubahan yang berjudul Strategi Peningkatan Kinerja Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Yang Terintegrasi Dalam Pembentukan Produk Hukum Daerah Berbasis Elektronik (SIKIJANG) di Kantor Wilayah ini.

Menurutnya proyek perubahan yang digagas oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hadiyanto ini memang dibutuhkan oleh Kanwil Kemenkumham Gorontalo dalam melaksanakan tusi pembentukan produk hukum daerah, di era yang serba berbasis digital seperti saat ini.

Dok. Kemenkumham
Dok. Kemenkumham

Dok. Kemenkumham
Dok. Kemenkumham

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun