Mohon tunggu...
KARINA PUTRIMAHARANI
KARINA PUTRIMAHARANI Mohon Tunggu... Mahasiswa/i

Halo, Aku Karina Putri Maharani, panggil saja Karina.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

SM Entertainment Dikonfirmasi Akan Membuat Project Drama Idol!

22 Januari 2021   12:35 Diperbarui: 22 Januari 2021   12:39 1089 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
SM Entertainment Dikonfirmasi Akan Membuat Project Drama Idol!
baejoohyunews on Twitter

SM Entertainment merupakan salah satu perusahan hiburan dari Korea Selatan yang didirikan oleh Lee Soo-man, dan berdiri pada 14 Februari 1995. SM Entertainment mendebutkan banyak artis dan grup k-pop, seperti BOA, H.O.T, S.E.S, TVXQ, Super Junior, Girl's Generation, J-Min, Shinee, f (x), Zhou Mi, EXO, Red Velvet, NCT, WayV, Super M, Rossa dan Aespa. Agensi ini juga mendebutkan aktor dan aktris yang berbakat di KeyEast Entertainment yang merupakan Anak Perusahaan SM Entertainment yang berdiri pada tahun2018, seperti Chae Jung-an, Go Ah-sung, Han Sun-hwa, Hwang In-Yeop, Moon Ga-young, Kim Jisoo, dan masih banyak lagi.

Di lansir dari Ilgan sports, Park Seonghye selaku CEO Keyeast mengungkapkan bahwa, SM Entertainment dan Keyeast bekerjasama dengan Netflix dan saat ini sedang menggarap proyek Drama yang berjudul "ILLUMINATE" yang memiliki arti Menerangi. Drama ini memiliki 6 seri dan menargetkan pasar internasional sebagai target utama.

Dilansir melalui Ilgan sports pada Rabu, 20 Januari 2021 kemarin, Drama ini menggambarkan bagaimana pertumbuhan K-pop yang diminati di Asia.

Park Seonghye juga mengungkapkan bahwa project ini sudah direncanakan sejak tahun 2018 silam. Namun, dirombak berulang kali untuk proses yang lebih matang.

Naskah dari drama ini akan ditulis oleh Jung Se Rang , yang merupakan salah satu seorang novelis asal Korea Selatan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x