Mohon tunggu...
Profil
8.022 Poin
Belajar memahami fenomena yang ada dari sudut pandang Ilmu Komunikasi. Mahasiswa tingkat akhir Marketing Communication di Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University, Bandung.
Bergabung 07 November 2015
Statistik
39
12,764
6
7
0
7
Marcomm D 2012 Telkom University
08 Desember 2015 | 4 tahun lalu

Kegiatan Promosi (IMC) Yang Mulai Dilakukan Oleh Industri Perangkat Lunak di Indonesia

Memasuki era globalisasi saat ini banyak sekali perusahaan baru yang

Ekonomi
241
0
0
Marcomm D 2012 Telkom University
08 Desember 2015 | 4 tahun lalu

Zalora: Menjadikan Pelanggan Sebagai Brand Ambassador

Dalam sebuah perusahaan, kegiatan pemasaran merupakan ujung tombak dari keberhasilan

Media
282
0
0
Marcomm D 2012 Telkom University
07 Desember 2015 | 4 tahun lalu

Kaya Raya Dengan Social Media

Social Media merupakan salah satu hal yang paling populer dan

Gaya Hidup
42
0
0
Marcomm D 2012 Telkom University
07 Desember 2015 | 4 tahun lalu

Kombinasi Televisi dan Media Sosial melalui Talkshow sebagai Media Promosi Masa Kini

Televisi yang hingga kini merupakan media dengan kemampuan jangkauan paling

Hiburan
477
1
0
Marcomm D 2012 Telkom University
07 Desember 2015 | 4 tahun lalu

Banjirnya Kreativitas Anak Muda Bandung di Lookfest 2015

LOOKFEST 2015 merupakan rangkaian acara dari LOOKATS Market yang merupakan event

Hiburan
66
0
0