Mohon tunggu...
HUMAS KEMENKUMHAM SULTRA
HUMAS KEMENKUMHAM SULTRA Mohon Tunggu... Penegak Hukum - KANWIL KEMENKUMHAM SULTRA

INSTANSI PEMERINTAH

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Jelang Perhelatan KTT G20 di Bali, Kanwil Kemenkumham Sultra Gelar Jalan Santai dan Edukasi Masyarakat melalui Pembagian Brosur KTT G20

11 November 2022   12:57 Diperbarui: 11 November 2022   12:59 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Kendari - Jelang gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 November 2022 di Bali, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan kegiatan jalan sehat. Jajaran Kanwil Kemenkumham Sultra membagikan stiker publikasi program G20 kepada masyarakat yang berada di titik lintasan jalur Jalan Sehat dengan menggunakan atribut KTT G20. Jumat (11/11/2022)


Jalan sehat sendiri merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenkumham RI dalam mempublikasikan KTT G20 kepada masyarakat. Selain itu pelaksanaan kegiatan ini agar seluruh pegawai dapat membentuk tubuh yang kuat dan sehat dalam melayani masyarakat, sesuai dengan tema G20.

"Sesuai dengan tema KTT G20, Recover Together Recover Stronger, Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama, kita tidak kuat kalau kita tidak sehat, kita jalan sehat untuk kesehatan kita bersama," ujar Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto di Lapangan Kemenkumham saat pelepasan jalan sehat (21/10/2022).

Usai pelaksanaan jalan sehat, jajaran Kanwil Kemenkumham Sultra kembali ke kantor wilayah untuk mengikuti kegiatan senam aerobik, Kumham Sehat, Kumham Produktif.

Sama seperti minggu sebelumnya. sebelum mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam dari Pusat, para pejabat dan pegawai bersama-sama menarikan Lulo. Tarian lulo sendiri ditujukan untuk memupuk rasa kekeluargaan dan mempererat tali persaudaraan bagi seluruh pegawai Kemenkumham Sultra.

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun