Mohon tunggu...
kantata alifpradharana
kantata alifpradharana Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

saya adalah mahasiswa di salah 1 universitas negeri di indonesia dan saya memiliki hobi menonton dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Trip

Berbagai Destinasi Unik di Dunia

23 September 2022   15:02 Diperbarui: 23 September 2022   15:05 60 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pariwisata merupakan salah satu kebutuhan rohani manusia, dengan berwisata seseorang dapat melepaskan penat setelah beraktivitas, dengan berwisata juga seseorang dapat menjadi lebih senang dan juga rileks. Biasanya seseorang akan berwisata ke tempat-tempat yang memiliki keindahan dan juga menyenangkan namun terdapat beberapa destinasi yang menyuguhkan pengalaman yang berbeda dan juga unik, berikut adalah beberapa destinasi tersebut.

                    

Sumber: alamy.com

Yang pertama ada king George island yang terletak di antartika, king George island terletak di benua terdingin di dunia dan juga tidak memiliki penduduk asli. King George island membentang seluas 1.150 km persegi menjadikan pulau ini yang terbesar di kepulauan Shetland selatan. Para wisatawan yang berkunjung dapat melihat dan merasakan kehidupan alam liar dari berbagai macam hewan yang ada serta dapat berkeliling pulau dengan pemandu wisata yang ada. Untuk pergi ke king George island wisatawan perlu merogoh kocek yang besar karena sulit nya akses menjangkau pulau tersebut.

2-632d66f6c925c4211a6cc942.jpg
2-632d66f6c925c4211a6cc942.jpg

Sumber: civitatis.com

Yang kedua ini merupakan destinasi yang dapat memacu adrenalin para wisatawan. Gansbaai merupakan sebuah destinasi yang terdapat di afrika selatan yang memberikan pengalaman yang unik yaitu berenang dikelilingi oleh great white shark yang merupakan salah satu predator yang sangat ganas di lautan, para wisatawan akan dibawa menggunakan perahu terlebih dahulu sembari melihat keindahan alam yang ada, setelah itu para wisatawan akan menggunakan perlengkapan menyelam dan masuk ke dalam sebuah kurungan yang nantinya akan diturunkan kebawah laut.

3-632d6711c925c4280551d6b2.jpg
3-632d6711c925c4280551d6b2.jpg

Sumber: travel.tempo.co

Berikutnya ada Cappadocia, cappadocia merupakan sebuah daerah di dataran tinggi di sebelah utara pegunungan taurus di Anatolia, turki. Cappadocia menyuguhkan keindahan alam yang sangat menakjubkan dan juga indah salah satu daya tarik utama nya adalah barisan batu dengan berbagai ukuran dan jenis yang merupakan sisa dari erosi gunung api jutaan tahun lalu. Di Cappadocia para wisatawan dapat melakukan berbagai macam aktivitas seperti menaiki balon udara untuk melihat keindahan Cappadocia dari atas langit, mengelilingi Cappadocia menggunakan kuda yang disediakan, serta mencicipi makanan-makanan khas turki.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan