Mohon tunggu...
SUDARMA SPd.SST.MT.
SUDARMA SPd.SST.MT. Mohon Tunggu...

S1 IKIP Jakarta Jalur PMDK(1991), D4 ITB Up Grading Program Beasiswa Unggulan Depdiknas RI (2007), S2 Manufacturing Engineering di Univ. Pancasila Jakarta (2010), Pendidik/guru/dosen, penulis buku, hypnoterapis, trainer motivasi, Trainer ICT, web development, Founder Hipno For Edu : Therapy & Training Center. Sering diundang ke Sekolah-sekolah di Kota Bekasi, Purwakarta, Karawang, Depok, Bogor, Jakarta dan Kota lainnya di Indonesia untuk Pelatihan ICT dan Hipno For Edu dengan Support TELKOMSEL. Sering dikunjungi Tamu untuk konsultasi Therapis baik penyalit fisik maupun psikis sperti Kecanduan merokok, radang otak, keseleo, Baby Blues, Depresi dan lainnya, semuanya dijalani dengan Lillahita'ala tidak menerapkan pungutan baiaya. Sebagai Pendiri Hipno For Edu Mengajarkan Hipnotis hanya utk rekan2 Guru di Indonesia dengan Biaya Sangat terjangkau karena memiliki Visi dan Misi mengajarkan ilmu ini untuk Kemajuan Dunia Pendidikan Indonesia. Kegiatan lainnya bisa di kunjungi Blog http://kangdarma.wordpress.com dan http://hipnotis4edu.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Hitungan Angka, Sebuah Kepastian!

7 Maret 2011   03:09 Diperbarui: 26 Juni 2015   08:00 277 0 0 Mohon Tunggu...

Menunggu.., ya kondisi yang “menyebalkan”, apa pun yang ditunggu karena menimbulkan perasaan was-was dan ketidakpastian. Anda pasti mengalaminya sendiri, misalkan di janjikan sama teman untuk bertemu di suatu tempat, nah… teman Anda tersebut terlambat datang…eh yang menyebalkan nya tidak memberika kabar akan terlambat beberapa menit bahkan beberapa jam. lain halnya  kalau keterlambatan nya diberitahukan sudah dipastikan kekecewaan itu akan berkurang bahkan tidak ada sama sekali.

Kondisi lain yang pernah Kita hadapi adalah ketika di lampu merah (sebelum adanya hitungan angka mundur), untuk menunggu munculnya warna Hijau kesal nya minta ampun. sudah situasi panas…, berisik dengan klakson dari setiap pengendara yang tidak sabar dan lain sebagainya, Stress kita rasakan. tapi kondisinya berbeda saat sekarang ini karena hampir semua persimpangan lampu merah dilengkapi Display Hitungan angka mundur, Kita angka lebih siap menunggu dengan sabar karena adanya kepastian menuju angka akhir yaitu “nol”. Hitungan Naik pun ada kalanya menyenangkan, misalkan ketika tanggal Kalender semakin besar maka akan ada kecerian pada diri sebagian besar Karyawan karena akan segera bertemu dengan tanggal muda, yang artinya jadwal untuk Gajian. 
:D
:D
Pertanyaannya sekarang adalah, apakah semua Hitungan angka mundur atau Naik/Maju merupakan sebuah hal yang menyenangkan ? 
:D
:D
jawabannya bisa beragam, bisa Ya atau Tidak.  Coba sekarang Anda bayangkan ketika Anda di Vonis Dokter tentang penyakit yang menggerogoti Anda akan mengakhiri Hidup Anda dalam tempo waktu tertentu menurut perkiraan Dokter. Sudah dipastikan Anda akan menuju ketidak tenangan yang amat sangat, Gelisah yang luar biasa ketika Hitungan angka menuju ke akhir tersebut semakin dekat. Lain halnya jika Anda menjalani dan meyakini Hidup di Dunia adalah sebuah kehidupan sementara dan meyakini kehidupan Akherat adlah kehidupan yang Hakiki, maka Insya Allah Anda akan menghadapi sisa kehidupan yang ditaksirkan Dokter dengan Ikhlas dan penuh kesabaran karena merupakan sebuah keimanan yang tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun. Hitungan Mundur atau Maju dipalikasikan dalam dunia Hipnotis ketika melakukan sebuah proses Induksi dan Deepening. Logika pikiran manusia sudah terbiasa dengan kalkulasi logis di alam Sadar, yang akhirnya turut mempengaruhi pola kerja dan keyakinan di alam bawah sadar manusia.
Sesungguhnya memaknai hitungan maju ataupun mundur idealnya adalah membuat manusia lebih siap menghadapi kondisi mendatang, tapi justru SEHARUS nya tanpa Hitungan maju ataupun mundur Manusia HARUS Lah lebih siap meghadapinya, yaitu menghadapi sisa kontrak umur, karena setiap berulang tahun sesungguhnya bukan bertambah usia melainkan berkurangnya jatah usia kita di Dunia. Jadi Bersiaplah selalu menghadapi Hitungan Mundur / Maju yang tidak akan pernah tahu berhenti di angka berapa, Yuk kita isi kehidupan ini dengan nilai-nilai bermanfaat dan beribadah. salam Kangdarma (sumber : http://hipnotis4edu.wordpress.com/)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x