Mohon tunggu...
Kang marakara
Kang marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja pujimu

Selanjutnya

Tutup

Politik

Selamat Pak Jokowi, Terima Kasih Pak Prabowo, Lega Hati Kami

27 Juni 2019   22:59 Diperbarui: 28 Juni 2019   07:01 0 2 1 Mohon Tunggu...
Selamat Pak Jokowi, Terima Kasih Pak Prabowo, Lega Hati Kami
Jokowi dan Prabowo.sumber : TribunWow.com/Rusintha Mahayu

Lega rasanya.setelah berbulan-bulan di belenggu ketegangan dan kecemasan,sejak masa kampanye,hari pencoblosan,rekapitulasi suara,pengumuman KPU,dan pamungkasnya adalah keputusan Mahkama Konstitusi malam ini.

Saya rasa seluruh rakyat Indonesia bisa tidur nyenyak malam ini.hasil keputusan MK yang menolak gugatan dari kubu 02-Prabowo-Sandiaga Uno,benar-benar jadi puncak atas segala kebingungan dan kerisauan selama ini.

Selamat pak jokowi-kiai Ma'ruf Amin

Jokowi dan kiai Ma'ruf Amin.sumber : kompas.com/Garry Lotulung
Jokowi dan kiai Ma'ruf Amin.sumber : kompas.com/Garry Lotulung
Dengan di tolaknya gugatan sengketa pilpres kubu 02,Prabowo-Sandiaga Uno,berarti bapak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin tinggal menunggu hari pelantikan saja..ini adalah kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia,tanpa lagi mememandang pilihan politik di pilpres kemarin.

Selamat untuk bapak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin,kunci menuju istana presiden sudah di tangan,perjuangan berat selama pilpres terbayar lunas.selangkah lagi,resmilah beliau berdua menjadi presiden dan wakil presiden republik Indonesia untuk lima tahun kedepan.

Saya rasa tidak perlu ada perayaan yang berlebihan dari kemenangan ini,cukuplah bersyukur kepada tuhan atas segala nikmat kemenangan yang telah di berikan.segera tunaikan segala janji ketika kampanye dulu,tuntaskan semua program yang di usung sebagai bukti  bahwa kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia

Terimakasih pak Prabowo-Sandiaga Uno

Prabowo dan Sandiaga Uno.sumber : Sigid Kurniawan
Prabowo dan Sandiaga Uno.sumber : Sigid Kurniawan
Trimakasih atas sikap kenegarawanya dengan menerima dengan lapang dada keputusan MK ini.kecewa pasti,tapi sekali lagi seorang Prabowo-Sandiaga Uno telah menunjukan jiwa besar sebagai seorang patriot sejati yang sangat cinta tanah air.

Dengan pernyataanya yang intinya menerima segala keputusan MK,ini akan menyejukan kalangan akar rumput.karena pak Prabowo adalah tokoh yang sangat di hargai semua lapisan masyarakat.

Trimakasih pak Prabowo atas segala usaha dan ikhtiar dalam pilpres ini,walaupun kalah dari pak Jokowi,tapi sikap legowo menerima kekalahan adalah sifat patriot sejati

Saatnya bersatu kembali

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2