Mohon tunggu...
Kalung Pendant LSW MCI
Kalung Pendant LSW MCI Mohon Tunggu... Fakta Pendant Aura MCI Bohong

[FAKTA] Bioglass Pendant MCI Bohong, Gelang Pendant MCI Bohong, Kalung MCI BioPendant Bohong, Kalung Pendant MCI Bohong, MCIIndonesia Pendant Review Bohong, Pendant Aqua MCI Bohong, Pendant Aura MCI Bohong, Pendant Bio MCI Bohong, Pendant Crystal MCI Bohong, Pendant Gold MCI Bohong, Pendant Heart MCI Bohong, Pendant LSW MCI Bohong, Pendant Marvel MCI Bohong, Pendant MCI Hati Bohong, Pendant Reborn MCI Bohong, Pendant Series MCI Bohong, Pendant Shell MCI Bohong, Pendant Twin MCI Bohong, Pendant X MCI Terbaru Bohong, Produk Pendant MCI Bohong

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Semua Wajib Tahu Klarifikasi Manfaat Pendant Aura Bohong Atau Tidak

27 Februari 2021   19:23 Diperbarui: 27 Februari 2021   19:31 207 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Semua Wajib Tahu Klarifikasi Manfaat Pendant Aura Bohong Atau Tidak
kalung-pendant-mci2-603a3be58ede4842565e4992.jpg

Banyak orang yang merasa kesulitan menjaga kedisiplinan dalam menerapkan pola hidup sehat, beberapa diantaranya tidak memiliki waktu dan tidak sedikit pula yang merasakan tidak semangat untuk memulai hidup sehat. Sebagian masyarakat lebih memilih menggunakan terapi kesehatan untuk menjaga daya tahan tubuh hingga menangkal diri dari serangan penyakit. Namun, alat-alat kesehatan yang dapat memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh tidak dapat sepenuhnya menggantikan manfaat yang didapat dari olahraga, mengonsumsi makanan sehat, dan istirahat yang cukup.

Salah satu tren yang banyak digunakan masyarakat di Indonesia untuk mendukung kesehatan tubuh adalah memakai pendant Bioglass dari MCI. Ada apa dengan pendant Bioglass dari MCI?

Pendant Bioglass mengandung ion negatif yang merupakan molekul yang memiliki muatan negatif karena memperoleh elektron, ion ini memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh seperti menurunkan tekanan darah, melindungi paru-paru, meningkatkan konsentrasi, membuat tidur lebih mudah serta nyenyak, dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Nah, di dalam pendant inilah mengandung germanium yang mampu menghantarkan ion negatif tersebut.

Tidak adalah salahnya untuk mendukung gaya hidup sehat dengan terapi pendant, namun tidak akan maksimal jika tidak dibarengi dengan olahraga dan mengonsumsi makanan yang kaya akan gizi.

Pendant Lsw MCI Bohong | Pendant Lsw Shell MCI Bohong | Pendant MCI Bohong | Pendant MCI Aura Bohong | Pendant MCI Bioglass Bohong | Pendant MCI Blue Heart Bohong | Pendant MCI Gold Bohong | Pendant MCI Hati Bohong | Pendant MCI Love Bohong | Pendant MCI Lsm Reborn Bohong 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x