Mohon tunggu...
kaia alunada
kaia alunada Mohon Tunggu... -

simple.. easy life enjoy life

Selanjutnya

Tutup

Politik

World Cup, Pesta Dunia.. Pesta indonesia..

20 April 2014   06:33 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:27 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hoho.. kurang beberapa pekan lagi pesta Piala dunia bakal digelar. Seperti yang sudah - sudah, mesti begadang malam, siap cemilan anti kantuk, siap menjamu rekan - rekan yang mau dibajak buat nonton bareng di rumah, juga mesti siap diomeli istri kala jatah waktu tersita buat Pesta bola, siap bolos kerja, siap ini siap itu siap.. siaapp siaapp.. hohohoho

Kali ini saya sudah siapkan "Gacoan" siapa yang bakal saya dukung untuk sebulan penuh begadang. Tentu saja bukan pilihan mudah buat tentukan Jagoan saya, Argentina ada Mesi dkk, Spanyol ada Tores dan rekan2, Belanda tentu Van Persie bersaudara hehe, Brazil siapa tak kenal brazil?, Itali pastinya Baloteli Pirlo Totti, ( tak perlu disebut satu - satu malah kepanjangan).. Diantara sederet list ke-32 peserta Piala dunia, Muncullah satu nama negara yang layak saya sematkan sebagai Gacoan saya yaitu "BELGIA". Lhoh kenapa? Absolutly, Eden Hazard, Cortoise Thibout, Lukaku, Thoran Hazard dkk hehehe sederet nama pemain Chelsea memperkuat tim Belgia 2014. Maklum saya berdarah biru brother's, dan lagi saya tak begitu suka dengan dominasi beberapa Tim atau negara yang punya tradisi tetap di Piala dunia. Sesekali dan semoga untuk seterusnya pesta Final Piala bukan diramaikan dengan munculnya nama negara - negara yang itu itu saja, seperti yang terjadi di 20 tahun terakhir ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun